ASUS ZenFone Max Sudah Tersedia di Indonesia

Satu lagi smartphone ZenFone series dari ASUS yang bakal dipasarkan di Indonesia. Setelah sukses dengan penjualan ZenFone 2, ZenFone Laser, dan ZenFone Selfie, ASUS kini memasarkan ZenFone Max dengan keunggulan utama di sisi baterai.

ASUS ZenFone Max sejatinya sudah diumumkan sejak akhir tahun 2015 kemarin. Namun smartphone berlayar 5,5 inci ini baru bisa dipasarkan di minggu keempat Maret 2016 ini. ASUS merancang ZenFone Max untuk pengguna yang tak ingin kompromi dengan daya tahan baterai smartphone.

Berbekal baterai 5.000 mAh, ASUS mengklaim baterai ZenFone Max bisa bertahan hingga 38 hari dalam mode standby. Keawetan baterai tersebut juga tak lepas dari peran prosesor hemat daya Qualcomm Snapdragon 410 yang diusungnya.

Di Indonesia, ASUS ZenFone Max bisa dibeli melalui website ASUS Store atau pun toko-toko online dan offline. Smartphone yang juga dibekali kamera 13 MP dengan laser autofocus ini bakal dipasarkan dengan harga Rp2.499.000.

(last edit: 24 March, 2016 / 8:31 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
31%
Mau
51%
Biasa Aja
10%
Payah!
8%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.