Connect with us
Tech News

ASUS ZenFone Max Pro (M2) Akhirnya Kebagian Android Pie

ASUS ZenFone Max Pro (M2) sudah menerima pembaruan Android Pie. Hanya saja, ini baru bisa dirasakan oleh pengguna di India. Kapan di wilayah atau negara lainnya?

Updated

Seperti telah diinformasikan sebelumnya, ASUS telah mendistribusikan pembaruan Android Pie untuk ZenFone Max Pro (M1) dan ZenFone Max (M2). Kini, pembaruan yang sama juga sudah bisa dicicipi oleh pengguna ASUS ZenFone Max Pro (M2).

Artinya, saat ini ketiga smartphone tersebut sudah mendapatkan pembaruan Android Pie dan pengguna juga tak perlu menunggu hingga 15 April 2019 seperti yang dijanjikan oleh ASUS pada bulan lalu. Sayangnya, update ini baru bisa dirasakan oleh pengguna di pasar India.

Lantas, kapan wilayah atau pasar lainnya untuk pengguna ketiga smartphone tersebut juga bisa mencicipi Android Pie? Mengenai hal ini, pabrikan perangkat teknologi asal Taiwan tersebut masih tutup mulut. Namun tak sedikit yang menduga, pertengahan bulan ini ASUS akan segera menggelontorkannya.

Pembaruan Android Pie untuk ASUS ZenFone Max Pro (M2) juga didistribusikan secara over-the-air alias OTA. Besar kemungkinan, dalam waktu satu atau dua minggu ke depan, update ini akan mencapai semua unit ZenFone Max Pro (M2) yang ada di India.

Baca juga

Update ini sendiri membawa nomor versi 16.2017.1903.061 dan dilengkapi dengan patch keamanan Maret, bukan patch April yang terbaru. Sementara, untuk ZenFone Max Pro (M1) dan ZenFone Max (M2) update Android Pie yang diberikan oleh ASUS memiliki nomor versi 16.2017.1903.050 dan 16.2018.1903.37.

Comments

Populer