Connect with us
Tech News

ASUS Zenfone Max Pro M1 Akhirnya Kebagian Android 9 Pie

ASUS akhirnya menggulirkan update Android 9 Pie untuk seluruh pengguna Zenfone Max Pro M1 secara global termasuk di Indonesia.

Updated

ASUS Zenfone Max Pro M1 adalah smartphone yang beda dari seri Zenfone lainnya. Selain harganya sangat menggoda, Zenfone Max Pro M1 juga membawa user interface stock Android, bukan ZenUI seperti kebanyakan smartphone ASUS lainnya.

Keuntungannya selain terlihat lebih simpel, juga lebih mudah mendapatkan update Android terbaru karena tidak banyak kustomisasi di dalamnya. Seperti yang kita tahu, Zenfone Max Pro M1 sendiri sebenarnya sudah kebagian Android 9 Pie sejak bulan lalu, tapi terbatas untuk pengguna di India saja.

Nah kabar baiknya, saat ini ASUS sudah menggulirkan update Android 9 Pie tersebut untuk pengguna Zenfone Max Pro M1 secara global (termasuk Indonesia) dengan codename smartphone ZB602KL. Update ini berukuran cukup besar, yakni 1,5 GB.

Pembaruan Android 9 Pie untuk Zenfone Max Pro M1 ini juga membawa update keamanan (security patch) versi bulan Mei 2019. Plus, ASUS juga meningkatkan performa GPU (grafis HD) untuk menjalankan game PUBG Mobile.

Baca juga

Karena pembaruan sistem operasi ini baru saja digulirkan kemarin (25/05), maka biasanya dibutuhkan waktu yang berbeda-beda untuk mendapatkannya, antara satu atau bahkan hingga dua minggu ke depan. Untuk itu kita bisa mengecek manual melalui menu setting.

Comments

Populer