Connect with us
Zenbook131415
Tech News

ASUS Zenfone Max M2 dan Max Pro M2 Kembali Dapat Suntikan Update

Dua smartphone baru ASUS, yakni ASUS Zenfone Max M2 dan Max Pro M2 kembali mendapatkan pembaruan software. Disebut-sebut, update ini lebih menitikberatkan pada peningkatan pengalaman kamera.

Updated

Tidak lama setelah update sebelumnya yang digulirkan pada akhir Desember 2018 lalu, ASUS kini meluncurkan tambalan perangkat lunak lain untuk dua smartphone barunya. Ya! Kedua smartphone baru ASUS yang mendapatkan update tersebut adalah ASUS Zenfone Max M2 dan Max Pro M2.

Disebut-sebut, update terbaru ini lebih menitikberatkan pada peningkatan pengalaman kamera. Patch pada Max Pro M2 misalnya memperkenalkan beberapa perbaikan pada antarmuka kamera dan juga meningkatkan pengurangan kebisingan dari Radio FM.

Sedangkan pada M2 versi reguler juga mendapatkan dukungan EIS untuk kamera depan, dimana ASUS pernah menjajikan untuk memuat fitur tersebut ke dalam perangkat saat acara peluncuran. Selain itu, update ini juga membawa peningkatan terhadap sensor sidik jari yang dibenamkan.

ASUS juga mengatakan bahwa update ini secara keseluruhan membawa perubahan pada kinerja kamera. Dan tentu saja, patch keamanan Desember juga ada di dalam menu. Pembaruan ini sendiri didistribusikan via OTA secara bertahap.

ASUS Max M2 dan Max Pro M2 diperkenalkan oleh ASUS pada pertengahan bulan Desember 2018 lalu. Kedua smartphone ini hadir lebih menitikberatkan pada dukungan baterai yang disematkan. Ya! Max M2 disokong baterai 4.000 mAh, sedangkan Max Pro M2 punya baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Baca juga

Daya tarik lainnya, ASUS juga menjual kedua smartphone ini di pasar Indonesia dengan harga terjangkau. Untuk Max M2, ASUS melepas mulai dari harga Rp2,3 juta. Sedangkan untuk seri Max Pro M2, ASUS membanderol smartphone ini mulai dari harga Rp3,7 juta.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.