ASUS ZenFone Go Kini Sudah Mendukung 4G

Now Reading
ASUS ZenFone Go Kini Sudah Mendukung 4G

ASUS menghadirkan pembaruan produk ASUS ZenFone Go versi 4G. Pembaruan tersebut berupa upgrade konektivitas data dari yang sebelumnya hanya sampai 3G HSPA kini menjadi 4G LTE. Adapun varian yang mendapat upgrade ini adalah ZenFone Go ZB450KL.

“4G LTE sudah dikenal oleh sebagian besar masyarakat. Manfaatnya sangat besar dan berpotensi meningkatkan daya saing seiring semakin baiknya ekonomi daerah dan inovasi baru berkat adanya internet cepat. Kami berharap hadirnya ZenFone Go 4G membuat masyarakat semakin tertarik untuk menjelajah Internet,” ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia, dalam keterangan resminya, Rabu (9/11).

ASUS ZenFone Go ZB450KL ini hadir dengan layar IPS berukuran 4,5 inch dengan resolusi 480 x 854 piksel. ASUS juga menyematkan fitur Bluelight Filter for Eye Care. Untuk menopang aktivitas sehari-hari, smartphone ini menggunakan prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 410 quad-core dengan clockspeed 1,2 GHz yang didukung RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Sistem operasi yang dijalankan sudah menggunakan Android Marshmallow.

Untuk mengabadikan moment penting, disediakan kamera utama yang cukup baik beresolusi 8 MP dengan aperture size atau bukaan lensa f/2.0. Kamera utamanya tersebut dilengkapi fitur autofocus dan LED Flash. Adapun kamera selfienya beresolusi 2 MP. Untuk memberikan beragam pilihan, ASUS ZenFone Go ZB450KL ini hadir dalam beberapa varian warna yakni Glacier Gray, Sheer Gold, Silver Blue, Glamour Red, dan Pearl White. ASUS membanderolnya dengan harga Rp1,3 juta.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
75%
Mau
10%
Biasa Aja
5%
Payah!
10%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.

Leave a Response