ASUS Zenfone Go Akan Segera Dirilis

Belum pudar kehebohan yang dibuat ASUS Zenfone 2, beredar rumor akan kehadiran Zenfone Go. Kabar akan segera dirilisnya smartphone yang dibanderol dengan harga terjangkau itu datang dari kalangan internal ASUS sendiri dan dinamakan Zenfone Go ZC500TG.

Untuk menekan harga, spesifikasi Zenfone Go diracik sedemikian rupa. CPU-nya menggunakan SoC quad-core dari MediaTek dengan RAM 2 GB dan internal storage 8 GB. Sementara layarnya berukuran 5 inci HD dan kameranya beresolusi 8 MP (belakang) dan 2 MP (depan). Selain itu, smartphone ini hanya mendukung 3G.

Spesifikasi tersebut tidak jauh berbeda dengan Zenfone 5. Bisa dibilang hanya CPU saja yang membedakan Zenfone Go dengan Zenfone 5. Hal ini cukup disayangkan mengingat ASUS juga mempunyai varian Zenfone 2 dengan harga terjangkau namun tidak dirilis di Indonesia, yaitu Zenfone 2 ZE500 CL.

Berdasarkan beberapa gambar yang bocor dan telah beredar, ASUS Zenfone Go ZC500TG akan hadir dalam warna pastel. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada kabar mengenai harga maupun ketersediaannya. Zenfone Go disebut-sebut akan segera dirilis akhir Juli ini.

(last edit: 13 July, 2015 / 10:35 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
24%
Mau
6%
Biasa Aja
53%
Payah!
18%
Tentang Penulis
Agung Dwi Cahyadi