Connect with us
MaxProM1
Tech News

ASUS ZenFone 5 Lite Andalkan CPU Snapdragon dan Layar 6 Inci 18:9

Updated
asus zenfone 5 lite banner

Bocoran produk terbaru di keluarga ZenFone mulai bermunculan. Setelah sukses meluncurkan seri ZenFone 4 series di bulan Agustus 2017 lalu, CEO ASUS, Jerry Shen, mengatakan bahwa akan merilis generasi terbaru seri ZenFone 5 pada awal Maret 2018 mendatang.

Menjelang peluncurannya, salah satu seri ZenFone 5 pun sudah mendapat sertifikasi di Rusia. Dengan nomor model ZC600KL, smartphone ini dikabarkan bakal mengusung nama resmi ASUS ZenFone 5 Lite.

asus zenfone 5 lite

ASUS ZenFone 5 Lite besar kemungkinan bakal bersaing di segmen entry-level dengan layar 6 inci. Kode “KL” dalam seri tersebut juga berarti bahwa ASUS akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon yang sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Sedangkan untuk angka “60” berarti bahwa ZenFone 5 Lite akan memiliki layar 6.0 inci yang kemungkinkan juga sudah menggunakan aspek rasio 18:9 beresolusi FHD+ 2.160 x 1.080 piksel.

Baca juga

Sayangnya kami belum mendapatkan informasi lebih jauh mengenai detail spesifikasi dari ASUS ZenFone 5 Lite ini. Namun biasanya bocoran demi bocoran bakal hadir sedikit demi sedikit dalam rentang waktu yang berdekatan. Kita nantika saja!

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.