/ ASUS

ASUS ZenFone 4V Meluncur 21 September

ASUS dijadwalkan merilis sejumlah smartphone dari keluarga ZenFone 4. Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan dirilis sekitar Mei atau Juni. Namun ternyata ASUS memundurkan waktunya.

ASUS sudah mulai mengirimkan undangan untuk acara peluncuran yang akan berlangsung di Roma Italia pada 21 September mendatang. Dari undangan yang beredar, terdapat logo yang menunjukkan huruf V. Hampir bisa ditebak bahwa smartphone yang akan dirilis tersebut adalah ZenFone 4V.

Pada undangan peluncuran smartphone ini juga tertulis "Walk a walk by the wide side". Dari tulisan tersebut maka kemungkinan ASUS ZenFone 4V akan hadir dengan kamera wide-angle. Info ini diungkap oleh Roland Quandt melalui akun Twitter-nya.

Selain ZenFone 4V yang akan dirilis, ASUS juga memiliki empat smartphone terbaru lainnya, yaitu ZenFone 4, ZenFone 4 Max, ZenFone 4 Pro, dan ZenFone 4 Selfie. Sayangnya tidak diketahui pasti apakah keempat smartphone tersebut dirilis berbarengan dengan ZenFone 4V atau kah menyusul.

(last edit: 29 June, 2017 / 4:00 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
59%
Mau
5%
Biasa Aja
15%
Payah!
22%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.