Connect with us
MaxProM1
Tech News

Asus Zenfone 4 Selfie dan Max Hadir di Indocomtech

Updated

Indocomtech telah menjadi ajang terbesar pameran dan penjualan perangkat komputasi mobile selama bertahun-tahun. Pada ajang ini, Asus tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menghadirkan perangkat terbaru mereka di lini smartphone, yaitu Asus Zenfone 4 Selfie dan Max. Sebelumnya, yang telah duluan di pasarkan adalah Asus Zenfone 4 Max Pro.

Pada Indocomtech tahun 2017 ini, Asus memilih untuk fokus pada perangkat mobile ketimbang notebooknya. Asus memilih fokus pada lini smartphone Asus Zenfone 4 series karena memang pasar smartphone sedang booming. Asus menampilkan ZenFone 4 Max, ZenFone 4 Max Pro, ZenFone 4 Selfie dan juga ZenFone 4 Selfie Pro secara lengkap dan dapat dimiliki oleh pengunjung secara langsung.

Mengusung tagline We Love Selfie & Wefie, tentunya Asus Zenfone 4 Selfie series memiliki kamera depan yang mumpuni. Kamera depan ganda beresolusi lebih tinggi ketimbang kamera depannya mencerminkan nama yang dimilikinya. Sensor kamera depan smartphone ini menggunakan kamera Sony Exmor RS IMX362 dengan aperture f/1.8 lengkap dengan duo pixel technology.

Berbeda dengan Selfie series, Asus Zenfone 4 Max series lebih diutamakan untuk bagi para petualang karena memiliki baterai yang lebih besar. Untuk varian Asus Zenfone 4 Max Pro menggunakan baterai 5.000 mAh dan Zenfone 4 Max menggunakan baterai 4.100 mAh. Tidak hanya sisi baterai saja, Asus Zenfone 4 Max Series juga memiliki peningkatan di sisi kamera menjadi 16 Megapiksel.

Di Indocomtech, pengguna dapat memanfaatkan cicilan 0% selama 6 bulan menggunakan kartu kredit. Jika tidak memilikinya, pengguna juga dapat memperoleh manfaat cicilan 0% dengan melakukan DP 20% dan membayar administrasi Rp 200.000. Untuk harga resmi ASUS ZenFone 4 Selfie dan Selfie Pro sendiri dijual di Rp3.499.000 dan Rp4.999.000. Sedangkan untuk harga ZenFone 4 Max dan Max Pro di harga Rp2.299.000 dan Rp2.999.000.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.