ASUS ZenFone 4 Meluncur Mei 2017?

Pada awal Januari 2017 kemarin, ASUS meluncurkan dua smartphone terbaru andalannya ZenFone AR dan ZenFone 3 Zoom dalam ajang bergengsi CES 2017. Kedua smartphone ini memiliki keunggulan yang sangat mencolok, dimana ZenFone 3 Zoom dibekali dengan dual-camera utama yang diklaim berkemampuan setara dengan iPhone 7 Plus, sementara ZenFone AR memiliki RAM 8 GB yang mendukung teknologi Augmented Reality serta Virtual Reality sekaligus.

Keduanya diluncurkan untuk menaikkan penjualan smartphone ASUS yang hanya terjual 17,5 juta unit selama tahun 2016 kemarin. Jumlah tersebut kurang dari proyeksi target penjualan dengan pencapaian 25 juta unit. Dikabarkan ASUS sendiri sebenarnya menargetkan untuk bisa menjual 35 hingga 40 juta unit smartphone setiap tahunnya. Dengan kata lain, tahun ini ASUS akan bekerja lebih keras agar bisa menjual ZenFone sesuai taget.

Selanjutnya, ada rumor baru lainnya yang mengatakan bahwa ASUS berencana meluncurkan ASUS ZenFone 4 terbaru di bulan Mei 2017. Hal ini menarik karena diperkirakan smartphone baru yang satu ini akan menggunakan spesifikasi hardware yang lebih tinggi dibandingkan ZenFone 4 yang terdahulu.

ZenFone 4 versi lama memiliki spesifikasi hardware yang lebih rendah dibandingkan Zenfone 2, 3, 5, atau 6. Satu bocoran lagi menyebutkan bahwa ZenFone 4 terbaru versi standar akan hadir dengan layar sentuh 5,2 inci dan memiliki baterai 4.850 mAh yang artinya lebih tinggi dibandingkan dengan baterai ZenFone 3 Max.

(last edit: 23 January, 2017 / 9:14 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
58%
Mau
19%
Biasa Aja
13%
Payah!
14%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.