ASUS ZenFone 4 Max ZC554KL Kembali Muncul di Website ASUS

Setelah muncul dan langsung menghilan di website resmi ASUS, informasi mengenai ASUS ZenFone 4 Max kembali nongol. Kali ini database mengenai ASUS ZenFone 4 Max dengan kode ZC554KL terlihat di ASUS Club Royale yang merupakan rekanan servis perangkat ASUS.

Sistem penamaan ini mirip dengan ZenFone 3 Max yang sedang dipasarkan saat ini, ZC553KL. Yang membedakan hanya angka "4" yang menunjukkan ini adalah ZenFone Max generasi keempat. Sementara angka "55" di depan angka "4" menunjukkan dimensi layar 5,5 inci.

zf4max

Sejumlah rumor juga beredar seputar ZenFone 4 Max ZC554KL. Di antaranya adalah penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon yang masih akan tetap digunakan. Kemungkinan ASUS akan menggunakan jenis chipset 4xx series.

Selain ZenFone 4 Max, database di ASUS Club Royale ini juga menguak dua smartphone berteknologi augmented reality buatan ASUS, yakni ZenFone AR. Masing-masing memiliki kode V570KL dan ZS571KL. Kedua smartphone ini mendukung teknologi Google Tango dan Google Daydream.

(last edit: 10 May, 2017 / 9:55 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
2%
Biasa Aja
17%
Payah!
19%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.