Connect with us
UX370-JOE
Tech News

ASUS ZenFone 3 ZE552KL Sudah Tersedia, Berapa Harganya?

Droidlime.com,

/

Harga Zenfone 3

Tidak butuh waktu lama bagi ASUS untuk menghadirkan generasi terbaru dari ASUS ZenFone 3 ZE520KL yang dirilisnya pada September 2016 silam. Menjelang tutup tahun 2016 ini ASUS meluncurkan ZenFone 3 ZE552KL dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibanding pendahulunya. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp5.099.000.

Peningkatan spesifikasi yang paling terasa ada pada sektor layar dimana ZenFone 3 ZE552KL memiliki bentang layar lebih luas ketimbang versi sebelumnya. Smartphone ini memiliki layar Super IPS+ dengan ukuran 5,5 inci. Dalam memasarkannya, ASUS menggandeng e-commerce seperti Blibli, MatahariMall, Lazada, Bhinneka, dan Erafone.

Pada sektor dapur pacu tidak ada perubahan tetap menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dengan GPU Adreno 506. Perbedaannya terletak pada kapasitas RAM dan memori internal yang disematkan. Zenfone 3 ZE552KL memiliki RAM lebih besar yakni 4 GB dengan memori internal 64 GB.

Peningkatan selanjutnya ada pada bagian baterai dimana ZenFone ZE552KL memiliki kapasitas baterai lebih besar yakni 3.000 mAh. Untuk urusan fotografi, kamera yang disematkan masih sama dengan versi sebelumnya. Kamera utamanya 16 MP Sony Exmor RS IMX298, f/2.0, dengan fitur Laser/Phase Detection AF, OIS (4-axis), dan dual-LED flash, sedangkan kamera selfienya 8 MP, f/2.0.

Smartphone ini layak menyandang predikat sebagai smartphone fotografi berkat fitur dan teknologi kamera yang dimilikinya. Kamera dan software ASUS PixelMaster 3.0 yang disediakan kini dilengkapi sejumlah fitur untuk membantu pengguna mendapatkan fokus lebih cepat di berbagai kondisi, mengambil gambar lebih baik, lebih jernih, dan akurasi warna yang lebih tinggi.

Untuk mengoptimalkan pengambilan gambar, ASUS ZenFone 3 menggunakan sistem TriTech auto-focus yang mengombinasikan software eksklusif dengan tiga teknik fokus independen. Tiga teknologi fokus yang dikombinasikan ini diklaim menghadirkan auto-focus sangat cepat, mencapai 0,03 detik dalam kondisi apapun. Sistem mutakhir TriTech auto-focus juga memungkinkan pengguna mendapatkan auto-focus continuous pada objek yang bergerak.

Advertisement
Comments
Tech News

Rilis Akhir Mei 2018, Harga HTC U12+ 128 GB Sudah Terungkap

Published

on

HTC U12 Plus Leak
Meskipun pasar HTC tak begitu sukses di tahun lalu, bukan berarti pabrikan smartphone asal Taiwan ini tak punya senjata andalan di tahun ini. Ya! HTC tetap berupaya eksis di pasar smartphone dengan rencana mereka untuk menggulirkan HTC U12+. Kabar yang beredar, HTC U12+ diperkirakan akan digulirkan pertama kali di pasar Taiwan pada akhir bulan Mei atau awal Juni 2018. Masuk ke dalam jajaran smartphone unggulan, sudah barang tentu HTC tak main-main untuk menyematkan spesifikasi dapur pacunya. Dugaan sementara, HTC akan mempercayakan Snapdragon 845 sebagai otak utama dari HTC U12+. Untuk mengimbangi kemampuan chipset yang dibenamkan, smartphone ini juga akan disokong...
Continue Reading
Tech News

Brosur ini Ungkap Tiga Model Meizu 15 yang Akan Segera Meluncur

Published

on

Meizu 15 Launch
Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Meizu pada tanggal 22 April 2018 akan memperkenalkan Meizu 15. Ya! Artinya tinggal hitungan jari, kita akan bisa mengetahui secara resmi dan lebih detail mengenai smartphone yang sengaja dihadirkan untuk memperingati ulang tahun Meizu. Namun, lewat sebuah bocoran brosur yang sepertinya tercecer dari saku seseorang di Cina, Meizu tak hanya menghadirkan Meizu 15, tetapi juga ada dua model lainnya, yakni Meizu 15 Plus dan Meizu M15 yang diperkirakan ini adalah model Lite. Nampak informasi spesifikasi dari dua model yang ada, Meizu akan melengkapinya dengan dukungan kamera ganda 12 MP + 20 MP. Lensa utama memiliki...
Continue Reading
Tech News

OnePlus 6 akan Dibanderol Sekitar Rp8,4 Jutaan

Published

on

OnePlus 6 Leak
Tidak lama lagi OnePlus akan merilis smartphone andalannya ditahun ini yang digadang-gadang akan menjadi suksesor OnePlus 5T, yakni OnePlus 6. Bahkan beberapa minggu belakang ini, bocoran mengenai smartphone tersebut sudah ramai dibicarakan di internet. Bisa dibilang, OnePlus tak hanya menjanjikan untuk menghadirkan OnePlus 6 dengan bahasa desain yang katanya lebih baru, tetapi juga spesifikasi yang lebih berbobot. Bahkan OnePlus beberapa kali memberikan teaser bahwa smartphone ini nantinya masih akan menawarkan kecepatan sebagai senjata utamanya. Kabar terbaru yang juga beredar di internet, disebut-sebut OnePlus 6 akan diperkenalkan pada tanggal 18 Mei 2018. Namun yang cukup mengagetkan adalah info soal tempat peluncurannya...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer