ASUS Zenfone 3 Tampil Beda dengan Aluminium dan Sensor Fingerprint

Sebuah website desain bernama Red Dot 21 baru-baru ini memperlihatkan desain dari dua smartphone terbaru ASUS yang belum pernah terlihat sebelumnya, yaitu Zenfone 3 dan Zenfone 3 Deluxe.

Sayangnya website ini hanya mendeskripsikan detail desain dari smartphone baru ini tanpa mengikutsertakan detail spesifikasi secara keseluruhan. Desain Zenfone 3 sekilas terlihat mirip dengan smartphone Samsung. Ditambah dengan adanya tombol fisik home di bawah layar, semakin terasa mirip dengan desain Samsung.

zenfone-3-02

Menurut Red Dot 21, Zenfone 3 nantinya akan menggunakan frame aluminium dengan kaca 2,5D pada kedua bagian depan dan belakang. Terdapat juga port USB-Type C, sensor sidik jari, laser autofocus, dan modul LED flash.

Terlihat di gambar, Zenfone 3 hadir dalam warna gold, silver atau putih, dan juga hitam. Pihak ASUS mengindikasikan bahwa mereka akan mengumumkan Zenfone 3 di event Computex 2016 yang akan diselenggarakan di Taipei akhir Mei nanti.

(last edit: 4 April, 2016 / 9:00 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
78%
Mau
8%
Biasa Aja
4%
Payah!
10%
Tentang Penulis
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.