ASUS ZenFone 3 Max Terbaru Resmi Meluncur 7 Februari

Now Reading
ASUS ZenFone 3 Max Terbaru Resmi Meluncur 7 Februari

Di awal tahun 2017 ASUS kembali menyiapkan salah satu varian smartphone andalannya. Smartphone ini punya tagline “GaAdaMatinya” dan ditujukan untuk pengguna dengan mobilitas tinggi yang punya mobilitas tinggi namun membutuhkan perangkat yang bisa menyala seharian penuh. Contohnya adalah dua brand ambassador mereka, Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari yang punya jadwal aktivitas sangat padat.

“Saat ini, sebagian besar dari kita tidak bisa lepas dari smartphone,” sebut Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia. “Apapun profesi kita, baik mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga yang banyak berinteraksi dengan rekan-rekan bisnis atau pengusaha, hampir semuanya memanfaatkan smartphone untuk berkomunikasi,” sebutnya.

Tak hanya untuk berkomunikasi suara ataupun pesan teks (SMS), Benjamin menambahkan, smartphone penggunaannya sudah sangat luas. “Namun semua itu tidak ada artinya jika ponsel pintar tidak bisa menemani kita setiap saat. Bayangkan saja jika kita sedang ingin menjepret sebuah pemandangan atau mencari rute terdekat ke lokasi yang kita tuju tetapi ponsel kita kehabisan baterai. Pengalaman seperti itu tentu sangat menyebalkan,” tambahnya.

Dari berbagai informasi yang beredar, bisa diketahui kalau smartphone yang akan diluncurkan 7 Februari ini adalah lini ZenFone 3 Max. Sejauh ini ASUS memiliki dua varian ZenFone 3 Max, yakni ZC520TL dengan layar 5,2 inci serta ZC553KL dengan layar 5,5 inci. Keduanya sama-sama mengunggulkan kapasitas baterai 4.100 mAh serta teknologi reverse charging yang bisa membuatnya jadi powerbank.

Baca juga: Bocoran Detail Spesifikasi Huawei P10 Akhirnya Terungkap!

Selain itu, ASUS ZenFone 3 Max juga dibekali sisi fotografi yang potensial. Penyebabnya adalah kamera beresolusi tinggi 13 MP untuk seri ZC520TL dan 16 MP untuk seri ZC553KL. Khusus kamera milik ZenFone 3 ZC553KL sudah dilengkapi laser autofocus. Sementara dari sisi performa, ZenFone 3 Max ZC520TL punya CPU MediaTek, sedangkan ZenFone 3 Max ZC553KL mengusung CPU Qualcomm Snapdragon.

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
23%
Mau
28%
Biasa Aja
26%
Payah!
23%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
3 Comments
Leave a response

Leave a Response