ASUS ZenFone 3 Max Kini Tersedia dalam Warna Rose Pink

Awal tahun ini ASUS menghadirkan seri smartphone #GaAdaMatinya yakni ZenFone 3 Max ZC553KL yang menawarkan baterai berkapasitas besar dan mendukung reverse charging. Teknologi ini memungkinkan smartphone dapat menyumbangkan energi ke perangkat lain.

Demi melengkapi varian smartphone tersebut, ASUS kini merilis versi ZenFone 3 Max ZC553KL yang hadir dalam warna pink. Hadirnya ZenFone 3 Max ZC553KL berwarna Rose Pink tersebut menggenapi model yang sudah hadir dalam warna Sand Gold, Titanium Gray, dan Glacier Silver.

rose pink zf3 max

“Sejak peluncurannya pada 7 Februari lalu, ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL telah menjadi varian dari lini Zenfone 3 yang paling banyak dicari pengguna di Indonesia,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Popularitasnya bahkan melebihi varian perdana ASUS Zenfone 2 Max yang hadir di awal 2016 dan ZenFone 3 Max 5,2 inci yang menyusul hadir pada akhir tahun lalu,” ucapnya.

Adapun untuk Zenfone 3 Max warna Rose Pink, Galip menambahkan, akan hadir dalam jumlah terbatas. “Hanya ada dua ribu unit kami sediakan untuk seluruh pengguna di Indonesia. Namun jangan khawatir, pengguna kini sudah bisa mendapatkan smartphone yang tampil semakin cantik tersebut lewat jaringan mitra distribusi kami baik Erajaya ataupun Metrodata,” sebutnya.

(last edit: 12 April, 2017 / 8:03 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
49%
Mau
11%
Biasa Aja
33%
Payah!
11%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.