ASUS ZenFone 3 Max Kini Sudah Dijual di Indonesia

Now Reading
ASUS ZenFone 3 Max Kini Sudah Dijual di Indonesia

Setelah diperkenalkan pada event akbar Zenvolution September 2016 lalu, ASUS Indonesia kini meresmikan ketersediaan produk ASUS ZenFone 3 Max di pasaran Indonesia. Sebagai generasi penerus ASUS ZenFone Max, ASUS ZenFone 3 Max dibekali baterai berkapasitas besar dan juga performa cukup mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari.

Dengan baterai berkapasitas 4130mAh, ASUS ZenFone 3 Max mampu bertahan hingga 30 hari saat standby di jaringan 3G. ZenFone 3 Max juga diperkuat prosesor hemat energi berbasis ARM Cortex-A53 64-bit quad-core 1,25 GHz yang menyediakan teknologi penambah masa aktif baterai untuk memaksimalkan daya 4.130mAh yang tersimpan dalam baterai high density lithium-polymer di dalamnya. ASUS ZenFone 3 Max juga dapat berfungsi sebagai powerbank untuk mengisi ulang perangkat lain dengan menggunakan kabel USB on-the-go (OTG).

Untuk mendukung kinerja dapur pacunya, ZenFone 3 Max dibekali RAM sebesar 2 GB dan dilengkapi dengan memori internal dengan varian 16 GB dan 32 GB. Layarnya berukuran 5,2 inch dengan resolusi HD (1.280 x 720). Selain memiliki baterai super power, smartphone ini juga dipersenjatai dengan kamera belakang beresolusi 13 MP yang menggunakan 5P Largan lens dan memiliki fitur fix focus, autofocus, serta LED flash. Adapun untuk memenuhi kebutuhan foto selfie, tersedia kamera sekunder dengan resolusi 5 MP.

ZenFone 3 Max mengadopsi konsep inti dari desain industrial, yakni menggabungkan estetika keindahan dengan build quality yang tinggi untuk menghasilkan pengalaman pengguna yang memuaskan. Ponsel pintar dengan sandblasted all aluminum-alloy body ini hadir dengan sisi melengkung dan diberi layar sentuh dengan kontur 2,5D agar terasa lebih alami saat disentuh. Dengan bobot hanya 148 gram dan ketebalan 0,85cm, ZenFone 3 Max sangat tipis untuk ukuran sebuah smartphone dengan kapasitas baterai ekstra besar.

Untuk memberikan beragam pilihan kepada konsumen, ASUS ZenFone 3 Max tersedia dalam tiga varian warna, yakni Sand Gold, Titanium Gray dan Glacier Silver. Anda bisa mendapatkan smartphone ini dengan banderol harga Rp2,399 juta untuk varian 32 GB dan Rp2,199 juta untuk varian 16 GB.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
53%
Mau
22%
Biasa Aja
13%
Payah!
11%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
2 Comments
Leave a response

Leave a Response