ASUS ZenFone 3 Laser Resmi Mendarat dan Dijual di Indonesia

Now Reading
ASUS ZenFone 3 Laser Resmi Mendarat dan Dijual di Indonesia

Setelah resmi memasarkan ZenFone 3 Max, ASUS kini juga resmi memboyong ZenFone 3 Laser ZC551KL ke pasar Indonesia. Sesuai dengan namanya, smartphone ini mengandalkan kelebihan ada sektor fotografinya khususnya kecepatan dalam penguncian titik fokus kamera.

ASUS ZenFone 3 Laser dibekali teknologi terbaru yakni Laser TriTech Autofocus. Fitur ini menggabungkan laser infra merah, phase detection dan continuous autofocus sehingga pengguna bisa mengunci objek dengan kecepatan 0,03 detik. Dengan jarak fokus hingga 1,2 meter, kita bisa mengambil foto objek dari jarak jauh dan tetap fokus. Dan jika kamera berganti posisi, fokus akan kembali dalam waktu sekejap.

Kamera utama smartphone ini memiliki sensor 13 MP aperture f/2.0 dan 5P Largan Lens yang telah dilengkapi oleh fitur Tritech Laser Autofocus serta LED Flash dengan mengandalkan sensor Sony IMX214. Terdapat juga color correction sensor untuk mengoreksi warna foto agar menjadi lebih akurat dan tajam. Akurasi warna yang dihasilkan oleh foto juga berkat teknologi Deep Trench Isolation sehingga tidak terjadi kebocoran piksel.

Pada bagian depan bodi, terdapat kamera selfie dengan sensor 8 MP. Kamera depan juga dilengkapi dengan aperture f/2.0 sehingga cahaya yang didapat oleh kamera dapat meningkatkan kecerahan hasil foto. Untuk keamanan, ASUS ZenFone 3 Laser sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint yang mampu merekam hingga lima sidik jari. Bagi Anda yang tertarik membeli smartphone ini, sediakan saja budget sekitar Rp3,4 jutaan.

Performa smartphone ini dipacu prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 430 1,4 GHz dan GPU Adreno 505 dengan dukungan RAM sebesar 4 GB dan memori internal 32 GB. Layar IPS yang disematkan pada smartphone ini berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.080p). Layarnya sendiri menggunakan bahan 2,5D Contoured Glass dan memiliki ratio to body sebesar 77 persen. Bagian layar tersebut dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang merupakan lapisan pelindung layar yang tahan terhadap goresan.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
31%
Mau
41%
Biasa Aja
10%
Payah!
18%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
6 Comments
Leave a response

Leave a Response