ASUS ZenFone 3 Hadir di Malaysia, Kapan Giliran Indonesia?

Setelah dirilis secara resmi di Vietnam pada pertengahan Juli kemarin, ASUS kembali merilis jajaran ZenFone 3 miliknya di Thailand dan Malaysia. Dengan demikian, sudah tiga negara Asia Tenggara yang kedatangan ZenFone 3. Lalu, kapan giliran Indonesia?

Tidak seperti sebelum-sebelumnya yang menjadikan Indonesia sebagai tempat perilisan ZenFone di Asia Tenggara. Indonesia kini justru tertinggal dibanding negara tetangga. Hal ini bisa jadi disebabkan persiapan ASUS yang harus memenuhi kewajiban TKDN yang ditetapkan pemerintah.

Di Vietnam, ASUS merilis lima varian ZenFone 3 sekaligus. Selain ZenFone 3, ada ZenFone 3 Deluxe, ZenFone 3 Ultra, ZenFone 3 Laser, dan ZenFone 3 Max yang tersedia di negara tersebut. Begitu juga di Malaysia yang kebagian seluruh varian ASUS ZenFone 3. Selanjutnya, giliran India yang akan kedatangan ZenFone 3 pada 17 Agustus 2016.

Dari pernyataan salah satu sumber terpercaya kepada kami, ASUS diyakini akan merilis resmi ZenFone 3 di Indonesia sekitar bulan September nanti. Namun belum dipastikan apakah ASUS akan membawa seluruh varian ZenFone 3 ke tanah air atau tidak. Kita tunggu saja tanggal mainnya.

(last edit: 7 August, 2016 / 9:01 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
19%
Mau
11%
Biasa Aja
5%
Payah!
65%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.