ASUS ZenFone 3 Dijual Perdana Mulai 12 Juli 2016

Now Reading
ASUS ZenFone 3 Dijual Perdana Mulai 12 Juli 2016

Kabar gembira bagi yang menunggu datangnya smartphone terbaru ASUS ZenFone 3. Smartphone yang akan hadir dengan tiga jenis varian ini sebenarnya sudah diumumkan oleh ASUS sebulan lalu, hanya saja tidak menyebutkan tanggal peluncurannya dan hanya menyebutkan harganya saja.

Berdasarkan sebuah website berbahasa Taiwan, ePrice, seluruh ZenFone 3 akan dirilis dan dijual secara resmi pada tanggal 12 Juli nanti di Taiwan. ePrice juga mengatakan bahwa tanggal peluncuran ketiga smartphone ini diumumkan sendiri oleh pihak ASUS.

Perlu diingat bahwa ketiga ZenFone 3 ini adalah ZenFone pertama yang dibuat menggunakan material premium glass dan metal untuk Zenfone 3 reguler serta aluminium untuk dua model yang lain. Ketiga smartphone ini juga akan memiliki fitur sensor sidik jari dan digawangi oleh prosesor dari Qualcomm, bukan lagi dari Intel seperti pendahulunya.

Harga untuk ZenFone 3 dimulai dari US$249, sedangkan ZenFone 3 Ultra dan ZenFone 3 Deluxe jauh lebih mahal dimulai dari US$479 dan US$499. Untuk saat ini baru diketahui tanggal perilisan untuk negara Taiwan saja, sedangkan perilisan di negara lain masih belum diketahui.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
65%
Mau
18%
Biasa Aja
6%
Payah!
11%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
3 Comments
Leave a response

Leave a Response