ASUS ZenFone 3 Deluxe Sudah Bisa Dipesan dengan Beragam Promo

Setelah lama dinanti, ASUS akhirnya menggelar pre-order untuk produk smartphone premiumnya, yakni ZenFone 3 Deluxe ZS570KL. Perangkat satu ini sudah bisa dipesan melalui beberapa toko online ternama di tanah air, antara lain Blibli, MatahariMall, Lazada, DinoMarket, dan Erafone per tanggal 20 Januari 2017.

“ZenFone 3 Deluxe merupakan varian smartphone flagship dengan spesifikasi terbaik yang ASUS miliki saat ini,” sebut Benjamin Yeh, Regional Director, ASUS South East Asia. “Tentu saja, kami sangat yakin pengguna akan mendapatkan kepuasan maksimal ketika memanfaatkan gadget yang satu ini setiap harinya,” tambah Benjamin.

Benjamin mengklaim ASUS ZenFone 3 Deluxe memiliki bentuk yang tipis dan elegan menggunakan all-metal unibody chassis. Ia merupakan smartphone pertama di dunia yang berbahan metal sepenuhnya serta menggunakan invisible antenna design untuk kualitas sinyal yang sangat mumpuni.

zf3 deluxe promo

Khusus pemesan yang berasal dari kawasan Jabodetabek, mereka juga akan mendapatkan tiket konser gratis dari artis sekaligus penyanyi Indonesia ternama, yakni Bunga Citra Lestari. Sebagai informasi, artis yang akrab disapa dengan nama BCL ini akan menggelar sebuah konser tunggal dengan mengambil tema It’s Me pada bulan Maret 2017 mendatang.

Di Indonesia, ada dua varian ASUS ZenFone 3 Deluxe yang dipasarkan. Versi pertama mengusung CPU Snapdragon 820 dengan RAM 6 GB dan storage 64 GB, dipasarkan seharga Rp9,1 juta. Varian kedua menggunakan CPU Snapdragon 821 dengan RAM 6 GB dan storage 256 GB (UFS 2.0) dijual seharga Rp11,1 juta.

Untuk pengguna yang membeli dengan menggunakan kartu kredit di lima situs e-commerce di atas, mereka dibebaskan dari biaya bunga atau cicilan 0 persen yang dapat diangsur hingga 24 bulan. Bagi 50 pengguna pertama yang membeli di gerai Erafone Megastore, mereka berhak mendapatkan powerbank ZenPower 10.050mAh dan cashback sampai Rp400.000.

(last edit: 20 January, 2017 / 11:36 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
9%
Mau
20%
Biasa Aja
8%
Payah!
67%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.