ASUS ZenFone 3 Akan Diumumkan 30 Mei 2016?

ASUS belum juga merilis seri terbaru ZenFone hingga saat ini. Sempat dikabarkan produk terbaru ASUS ZenFone 3 akan hadir pada acara pameran Computex yang berlangsung di Taipei, 31 Mei 2016. Tapi sebelum acara tersebut, ASUS akan mengadakan acara besar untuk meresmikan produknya, yakni Zenvolution.

Bukan hanya lini smartphone, produk terbaru ASUS lainnya akan diperkenalkan, seperti tablet ZenPad, laptop (ultrabook) ZenBook, smartwatch ZenWatch, dan juga perangkat virtual reality yang masih hangat di dunia teknologi, ASUS ZenVR.

asus-zenfone-3

Melalui situs resmi Zenvolution, terlihat pada halaman tersebut kalau brand ASUS masih bersanding bersama Intel. Namun sepertinya, perangkat yang bakal mengusung prosesor Intel di dalamnya hanya laptop dan tablet saja Pasalnya Intel sendiri diberitakan bakal mundur dari industri smartphone.

ASUS ZenFone 3 sudah banyak terdengar akan menggunakan prosesor selain Intel, yaitu MediaTek dan Qualcomm. Smartphone ini akan tampil dengan desain yang berbeda, menggunakan frame aluminium dengan kaca 2,5D pada kedua bagian depan dan belakang, serta memiliki sensor sidik jari. Selain itu juga terdapat port USB-Type C, kamera laser autofocus, dan modul LED flash. ZenFone 3 hadir dalam warna gold, silver atau putih, dan juga hitam.

(last edit: 8 May, 2016 / 7:18 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
64%
Mau
20%
Biasa Aja
13%
Payah!
4%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.