ASUS Siapkan Dua Smartphone Baru di CES 2017

Pabrikan perangkat teknologi asli Taiwan, ASUS, dipastikan akan turut hadir dalam ajang CES 2017 mendatang. Perusahaan yang juga kerap merilis perangkat dan komponen PC ini menjadwalkan sebuah acara bertajuk Zennovation yang akan berlangsung pada 4 Januari 2017 mendatang.

Tidak berlebihan jika dikatakan ASUS bakal memperkenalkan smartphone terbarunya pada kesempatan tersebut. Pasalnya ada logo Qualcomm Snapdragon disertakan pada undangan resmi yang disebar ASUS ke media. Dan pada hari ini, ASUS mengeluarkan video teaser pertama yang berisi kata-kata yang terdengar diucapkan oleh seseorang dengan aksen Inggris.

asus ces 2017

Dalam video teaser tersebut kita bisa melihat ada perangkat misterius yang mengundang rasa penasaran lantaran tidak ada penjelasan detail. Jika Anda perhatikan ada siluet dua smartphone pada detik ke 28-30. Pada detik ke-28, terdapat siluet smartphone dengan tampilan huruf A pada layarnya, sedangkan pada detik ke-30 muncul siluet smartphone dengan tampilan angka delapan berbaring (infinity).

Diperkirakan, smartphone dengan tampilan huruf A tersebut adalah ZenFone AR yang bakal jadi pesaing Lenovo Phab 2 Pro dengan kemampuan Project Tango. Adapun smartphone yang kedua dianggap sebagai ZenFone 3 Zoom yang belum lama ini muncul di TENAA. Penasaran? Menurut Anda, smartphone apakah yang akan dirilis ASUS pada 4 Januari mendatang?

(last edit: 21 December, 2016 / 9:12 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
54%
Mau
13%
Biasa Aja
13%
Payah!
21%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.