ASUS Sebar Undangan Peluncuran ZenFone 3 di Indonesia

Beberapa waktu yang lalu, kami sudah mengulas mengenai salah satu varian ZenFone 3 (ZE520KL). Hasilnya, banyak yang berminat untuk membeli dan bertanya kapan smartphone baru dari ASUS ini bakal tersedia di Indonesia.

Buat Anda yang sudah menanti kehadiran ZenFone 3, smartphone ini bakal hadir dalam waktu dekat. Melalui undangan yang kami terima, ASUS bakal memperkenalkan ZenFone 3 pada 7 September 2016. Hampir dipastikan ASUS bakal memboyong seluruh jajaran ZenFone 3 yang mereka miliki.

Tidak seperti ZenFone generasi pertama dan ZenFone 2 yang diluncurkan di Jakarta, kali ini ASUS memilih Bali sebagai tempat peluncurannya. Kami menduga hal ini dilakukan karena ASUS ingin memberikan perlakuan lebih istimewa pada jajaran ZenFone 3 miliknya.

Pasalnya, melalui ZenFone 3 ini, ASUS bakal unjuk gigi untuk mengubah "image" ZenFone. Seperti yang kita tahu, ZenFone selama ini dikenal sebagai smartphone terjangkau dengan performa baik. Namun pada jajaran ZenFone 3, ASUS seolah ingin membuktikan kalau smartphone ZenFone juga bisa tampil modis, mewah, serta bersaing dengan smartphone flagship kelas atas lainnya.

Adapun varian ZenFone 3 yang akan diperkenalkan nanti meliputi ZenFone 3 ZE520KL, ZenFone 3 ZE550KL, ZenFone 3 Max, ZenFone 3 Laser, ZenFone 3 Ultra, dan ZenFone 3 Deluxe. Khusus untuk Anda, kami juga akan membuat video ulasannya di channel YouTube DroidLime.

(last edit: 6 September, 2016 / 7:51 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
70%
Mau
9%
Biasa Aja
9%
Payah!
11%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.