Connect with us
Tech News

ROG Phone Temani Zenfone Max Pro M2 ke Indonesia?

Kami pun yakin kalau ASUS diam-diam memang sudah siap memboyong ROG Phone ke Indonesia bersamaan dengan Zenfone Max Pro M2.

Updated

Para gamer mobile yang cukup ketat dengan bujet saat ini sedang berharap-harap cemas. Ya, pasalnya mereka sedang menantikan satu smartphone gaming mid-range yang bakal meluncur dalam waktu dekat, tak lain adalah ASUS Zenfone Max Pro M2.

Smartphone bertajuk next generation mobile gaming tersebut rencananya bakal meluncur pada 11 Desember nanti. Selain membawa perubahan pada tampilannya yang lebih terkesan mewah, Zenfone Max Pro M2 juga membawa chipset favorit Snapdragon 660.

Namun nyatanya kejutan yang akan dihadirkan bukan cuma satu. Melalui akun Instagram resminya, ASUS Indonesia baru saja memberi kisi-kisi kalau sepertinya mereka juga akan merilis smartphone andalannya, ROG Phone.

Dalam gambar yang baru saja mereka publish pada 23 November pukul 20.30 WIB itu terdapat ikon gameboy yang pernah booming pada tahun 1998 silam. Nah yang menarik, dalam gambar tersebut juga ada logo ROG berdampingan dengan logo M2.

Tentu saja logo M2 menggambarkan bakal hadirnya Zenfone Max Pro M2. Sementara logo ROG hampir dipastikan untuk mewakili ROG Phone. Kami pun yakin kalau ASUS diam-diam memang sudah siap memboyong ROG Phone ke Indonesia di tanggal yang sama.

Baca juga

Sekadar mengingatkan, ASUS ROG Phone adalah smartphone gaming yang punya tampilan sangat nyentrik. Smartphone ini diotaki Snapdragon 845 serta beragam aksesori penunjang kegiatan bermain game. Apakah nantinya ASUS juga bakal membawa serta beragam aksesori tersebut? Kita tunggu saja.

Comments

Populer