Connect with us
Tech News

ASUS ROG Phone 2 Meluncur 23 Juli 2019?

Tanggal peluncuran smartphone gaming berikutnya dari ASUS sudah mulai tersingkap. Ya! Disebut-sebut ASUS ROG Phone 2 akan meluncur pada tanggal 23 Juli 2019 di Cina.

Updated

Smartphone gaming tidak diragukan lagi akan terus bertahan dan popularitasnya terus meningkat. Salah satu pabrikan perangkat teknologi asal Taiwan, yakni ASUS bergabung dengan pasar smartphone gaming pada tahun lalu dengan meluncurkan ROG Phone.

Ya! Seperti yang kita ingat bersama, ROG Phone diluncurkan oleh ASUS pada sekitar bulan Juni tahun lalu. Meski kurang populer, ASUS sepertinya tidak patah arang untuk merilis ROG Phone generasi berikutnya pada tahun ini, yakni ROG Phone 2.

Ada spekulasi mengenai tanggal peluncuran ROG Phone 2, tetapi tampaknya ASUS mengesampingkan hal tersebut. Rumor dari Taiwan mengatakan ROG Phone 2 akan meluncur pada tanggal 23 Juli 2019 di Cina. Ya! Ini akan jadi smartphone gaming pertama dari ASUS yang menggandeng Tencent.

Dikatakan, smartphone gaming yang juga jadi perangkat andalan milik ASUS ini akan diluncurkan pada sebuah acara di Beijing. Meski begitu, ASUS belum mau berbicara banyak dan mengungkap rincian resmi mengenai perjalanan peluncuran smartphone tersebut.

Diperkirakan setelah smartphone ini diluncurkan, ASUS akan ikut ambil bagian untuk memamerkan ROG Phone 2 di acara ChinaJoy 2019 yang digelar pada awal Agustus 2019 di Shanghai. Diharapkan, smartphone ini akan dilihat langsung oleh 40 ribu gamer eSport yang datang ke acara tersebut.

Detail spesifikasi mengenai ROG Phone 2 sendiri masih misterius. Tetapi diharapkan smartphone ini akan tiba dengan dukungan chipset Snapdragon 855. Satu hal yang menarik, informasi terbaru mengatakan bahwa layar ROG Phone 2 akan memiliki refresh rate 120 Hz.

Baca juga

Tentu saja itu jauh lebih tinggi dari refresh rate yang dimiliki oleh ROG Phone sebelumnya, yakni hanya 90 Hz. Sebagai tambahan, rumornya ASUS ROG Phone 2 akan datang dalam dua varian dan diharapkan desainnya lebih segar daripada pendahulunya.

Comments

Populer