Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

ASUS ROG Phone 2 Masih Setia Charger 30W

Bocoran mengenai ASUS ROG Phone 2 terus mengalir di dunia maya. Ya! Smartphone gaming besutan ASUS yang rencananya akan dirilis akhir bulan ini masih tetap memakai pengisi daya seperti yang ada pada ROG Phone generasi pertama.

Updated

Berbeda dengan lini notebook gamingnya, ASUS ROG, smartphone gaming buatan ASUS, yakni ASUS ROG Phone tampkanya adem ayem. Ya! Penjualan smartphone gaming generasi pertama yang diperkenalkan oleh ASUS pada pertengahan tahun lalu ini kurang menggigit.

Hal ini bisa kita rasakan dari strategi ASUS yang tidak begitu kuat untuk mendorong penjualan ROG Phone di banyak negara. Bahkan penjualan smartphone gaming ini di Indonesia pun dirasakan kurang menggebrak pasar Tanah Air.

Meski begitu, ASUS tampaknya tidak patah arang untuk membuat ASUS ROG Phone generasi kedua. Bahkan bocoran yang beredar di internet, ASUS akan memperkenalkan ROG Phone 2 di Cina pada tanggal 23 Juli 2019 mendatang dan akan tiba dengan serangkaian fitur menarik di dalamnya.

Bocoran sebelumnya juga menyebutkan bahwa ROG Phone 2 akan memiliki layar dengan refresh rate 120 Hz. Ya! Ini refresh rate yang sama yang dimiliki oleh smartphone gaming buatan Razer. Tidak hanya itu, desas-desus yang beredar, ASUS juga akan mengganden Tencent dalam acara peluncurannya nanti.

Nah! Lantas bocoran terbaru apa yang tidak kalah seru terkait dengan ROG Phone 2? Adalah pengisi daya yang akan turut disematkan ke dalam smartphone ini. Menurut sertifikasi 3C di Cina, ROG Phone 2 akan punya pengisi daya 30W. Itu adalah pengisi daya yang sama yang ada pada ROG Phone generasi pertama.

Baca juga

Akan tetapi, tampaknya ada dua versi ROG Phone 2 yang akan dibuat oleh ASUS terkait pengisi daya ini, yakni I001DA dan I001DB. Model “B” mendukung pengisian daya pada 5-10V dan 3A, yang bekerja hingga maksimum 30W. Sementara, model “A” puncaknya pada 9V, 2A atau 18W, sama dengan ZenFone 6.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer