ASUS Rilis ZenFone Selfie Versi Unyu dengan Back Cover Kristal

Melihat ZenFone 2 Deluxe Special Edition yang baru-baru ini dikeluarkan sangat menarik minat pasar, ASUS memutuskan untuk mengeluarkan versi khusus pink edition. Sebenarnya yang dikeluarkan adalah versi merah muda dari ASUS ZenFone Selfie, namun menggunakan penutup bagian belakang seperti ZenFone 2 Deluxe.

Target utama dari smartphone spesial ini adalah kaum hawa yang ingin selfie menggunakan smartphone stylish dengan warna pink yang senada dengan pakaian atau atribut yang digunakan. Pasalnya warna pink memang identik dengan para wanita muda. Kemungkinan ASUS bakal memasarkannya di Cina dan Taiwan.

Edisi terbatas ini tetap menggunakan kamera depan dengan resolusi 13 MP, laser autofocus, lampu flash untuk memotret di keadaan gelap, layar IPS 5,5 inci (1.920 x 1.080 piksel) dengan kerapatan 403 ppi, CPU Snapdragon 615 1,5 GHz, RAM 3 GB, serta kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB. Ada pula slot microSD dan baterai sebesar 3.000 mAh.

Bisa dibilang selain warna dan penutup belakang, spesifikasinya tidak ada yang berubah. Namun tetap saja label “edisi terbatas” selalu bisa memberikan nilai lebih dibanding model utamanya. Untuk edisi terbatas ini, ZenFone Selfie dibuat jauh lebih cantik dengan penutup belakang bermotif kristal tiga dimensi berwarna pink sehingga diprediksi bakal menarik minat para pengguna wanita.

(last edit: 3 December, 2015 / 9:02 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
51%
Mau
13%
Biasa Aja
26%
Payah!
10%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.