/ ASUS

ASUS Rilis Zenfone 4 Selfie Lite di Pasar Filipina

Pada tahun ini, tepatnya di bulan Agustus 2017 lalu ASUS kembali menggebrak pasar smartphone global dengan merilis enam perangkat sekaligus yang kesemuanya masuk ke dalam lini Zenfone generasi ke-4. Menariknya, keenam perangkat tersebut telah dibekali dukungan dual-camera.

Tak berhenti sampai disitu, ASUS kembali membuat kejutan. Ya, produsen perangkat teknologi asal Taiwan ini kembali merilis satu smartphone barunya, Zenfone 4 Selfie Lite yang hanya dibekali dengan dukungan kamera tunggal.

Berbeda dengan duo Zenfone 4 Selfie sebelumnya, ASUS mengemas Zenfone 4 Selfie Lite dengan dukungan spesifikasi hardware lebih rendah. Kamera tunggal depanya hanya memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/2.0.

ASUS Zenfone Selfie Lite

Sedangkan kamera tunggal utamanya juga memiliki resolusi yang sama, yakni 13 MP. Dengan hadirnya kamera tunggal depan dan belakang yang memiliki resolusi sama, tentu saja mengingatkan kita pada ASUS Zenfone Selfie generasi pertama.

Sedangkan untuk layarnya, Zenfone 4 Selfie Lite memiliki ukuran 5,5 inci dengan resolusi HD. Dari sektor hardware yang dibenamkan, smartphone ini disokong chipset Snapdragon 425 Quad-core dengan RAM sebesar 2 GB serta pilihan internal storage berkapasitas 16 GB dan 32 GB.

Tak ketinggalan, ASUS juga menyematkan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Dukungan lainnya yang turut disematkan ke dalam smartphone berbasis Android Nougat dengan ASUS ZenUI ini adalah Dual SIM Card 4G-LTE, WiFi, dan Bluetooth.

ASUS Zenfone 4 Selfie Lite sendiri akan dijual di Filipina pada bulan ini dengan kisaran harga mulai dari US$ 156 hingga US$ 176. Sayangnya, ASUS belum mengumumkan ketersediannya di negara lain, termasuk pasar Indonesia.

(last edit: 9 October, 2017 / 2:45 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
36%
Mau
9%
Biasa Aja
18%
Payah!
41%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.