ASUS Rilis Upgrade OS Android M untuk ZenFone 2 ZE551ML

Di antara sekian banyak smartphone ZenFone 2 series yang dirilis oleh ASUS, seri ZE551ML adalah yang tertinggi. Tapi pada kenyataannya, varian tertinggi yang membawa CPU Intel ini justru lebih belakangan mendapat upgrade OS Marshmallow.

Dua seri ZenFone 2 lainnya, yaitu ZenFone Zoom dan ZenFone Laser sudah lebih dulu mendapat upgrade sistem operasi Marshmallow. Lalu kapan ZenFone 2 ZE551ML bisa mencicipi OS baru? Jawabannya adalah saat ini.

ASUS sudah resmi merilis pembaruan sistem operasi Android Marshmallow untuk ZenFone 2 ZE551ML. OS ini berukuran 1,19 GB dan bisa langsung di-download melalui website resmi ASUS. Pada website tersebut, pilih OS Android, lalu pilih kategori firmware. Anda bisa men-download-nya di sana.

Sebenarnya Anda juga bisa men-download dan meng-install secara OTA. Namun Anda harus sabar menunggu notifikasi pembaruan OS ini muncul. Upgrade OS Android Marshmallow pada ZenFone 2, selain meningkatkan performa, juga mengeliminasi beragam aplikasi bloatware yang sebelumnya ter-install secara otomatis.

(last edit: 1 September, 2016 / 8:58 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
82%
Mau
3%
Biasa Aja
13%
Payah!
15%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.