Connect with us
ROG GL504
Tech News

ASUS Rilis ROG G703 Seharga Rp70 Jutaan

Published
asus rog g703 1
Vivo V11 Pro

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini ASUS kembali meluncurkan sebuah laptop gaming performa gahar, yakni ROG G703. Laptop yang ditujukan untuk para enthusiast gamers ini dibekali prosesor Intel generasi terbaru dengan beragam teknologi mutakhir lainnya.

Untuk memberikan pengalaman terbaik bermain game AAA, ASUS ROG G703 versi refresh ini ditunjang komponen terbaik di kelasnya. Prosesornya sendiri sudah menggunakan Intel Core i9-8950HK dengan kemampuan overclocking speed hingga 4.8 GHz serta kartu grafis Nvidia GTX1080 yang bisa di-boostclock hingga 1947 MHz.

“G703 terbaru ini dilengkapi Intel Core i9 Generarsi 8 unlocked dengan 6 core dan 12 thread yang akan mendobrak batas. Kemampuan overclocking-nya memungkinkan Anda mendapatkan pengalaman bermain terbaik di game AAA dengan setting tertinggi,” ujar Galip Fu selaku Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

asus rog rilis 3

Di sektor penyimpanan terdapat dua buah SSD M.2 256 GB yang mendukung NVme dalam konfigurasi RAID 0. Kehadiran storage super cepat ini mampu meningkatkan kecepatan booting laptop dan respon saat menjalankan aplikasi. Untuk menyimpan game-game koleksi pemain, sudah tersedia sebuah SSHD berkapasitas 2 TB.

ROG G703 masih memiliki teknologi Aura RGB pada keyboard yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengatur dan menyesuaikan warna setiap tombol serta empat area berbeda. Selain itu teknologi n-key rollover dan anti-ghosting dikombinasikan dengan travel distance 2.5mm dan lengkung keycap 0.3mm dapat meningkatkan akurasi dan kenyamanan jari.

Laptop gaming identik dengan panas, di sini ASUS sudah menyediakan fitur Anti-Dust Cooling yang sudah dipatenkan. Laaknya sistem kekebalan tubuh, sistem pendingin ini dapat membersihkan debu dan partikel-partikel berbayaha lainnya di ROG G703. Semua debu, kotoran dan partikel dikeluarkan dari bodi lewat dua lubang sirkulasi khusus.

Baca juga

Dengan segudang fitur yang dimilikinya, ASUS membanderol ROG 703 seharga Rp70.299.000. Setiap pembelian monster gaming pada masa promosi 7 Mei hingga 8 Juli 2018, Anda akan mendapatkan bonus satu unit Casio G-Shock GA-710 ROG Edition.

Comments

Wajib baca

Populer