ASUS Resmikan Kehadiran ZenFone Pegasus 3S

Selang beberapa hari perkenalan ZenFone AR dan ZenFone 3 Zoom pada ajang CES 2017 di Las Vegas, ASUS kembali meluncurkan smartphone terbarunya di Cina yang bernama ZenFone Pegasus 3S. Smartphone yang satu ini memiliki bodi yang dibalut metal dan sensor fingerprint yang terdapat pada tombol home fisik di bagian depan.

Salah satu fitur unggulan dari ZenFone Pegasus 3S adalah baterai berkapasitas 5.000 mAh yang diklaim ASUS mampu membuat smartphone bertahan selama 30 hari ketika dalam keadaan standby dan 48 jam ketika digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Dukungan fast charge 5V/2A dan lima fitur smart power saving mode juga telah disematkan dalam smartphone yang satu ini.

zf pegasus 3s

Dari sektor hardware, ASUS telah membekali prosesor MediaTek MT6750 octa-core 64-bit, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 2 TB. Dengan kombinasi ini diharapkan ZenFone Pegasus 3S dapat menjalankan multitasking dengan baik.

Untuk layarnya sendiri memiliki lebar 5,2 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel), berteknologi IPS, dan memiliki kaca 2,5D. Untuk kebutuhan memotret, ZenFone Pegasus 3S memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.0, Phase Detection Autofocus, dan dual-tone LED flash. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE dan sistem operasi Android 7.0 Nougat telah hadir dalam perangkat yang satu ini. Zenfone Pegasus 3S dijual mulai bulan Januari 2017 dengan harga yang mencapai 1.999 Yuan atau sekitar Rp3,8 jutaan. Untuk versi 64 GB. Sayangnya harga untuk versi 32 GB belum diumumkan oleh pihak ASUS.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
16%
Mau
3%
Biasa Aja
63%
Payah!
22%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.