ASUS Resmi Perkenalkan ZenFone Live untuk Maniak Medsos

Sudah dengar kabar tentang ASUS ZenFone 3 Go? Smartphone bujet dengan harga terjangkau ini sudah pernah terkuak minggu lalu dimana kabarnya akan diperkenalkan di akhir bulan ini. Info tersebut memang benar, namun smartphone bujet ini ternyata tidak mengusung nama ZenFone 3 Go.

Pada akhirnya ASUS lebih memilih untuk memasarkannya dengan nama ZenFone Live dengan seri ZB501KL. Adapun wujudnya sama seperti gambar yang sudah muncul minggu lalu. Smartphone ini membawa layar berukuran 5 inci dengan panel IPS yang punya resolusi 720p.

Di dalamnya tersemat serangkaian hardware entry-level, seperti prosesor Qualcomm Snapdragon quad-core, RAM 2 GB, dan storage 16 GB atau 32 GB. Sedangkan untuk kebutuhan memotret, ASUS menyediakan modul kamera utama 13 MP yang ditemani kamera 5 MP plus LED flash untuk berfoto selfie.

Sesuai namanya, ZenFone Live ditujukan untuk penggunaan live streaming, seperti Instagram, Facebook, atau Snapchat. Belum diketahui kapan smartphone ini akan mulai dijual, begitu pun dengan harganya. Yang jelas, ASUS ZenFone Live bakal membawa user interface ZenUI 3.0 berbasis Android 6.0 Marshmallow serta ditunjang baterai relatif kecil berkapasitas 2.650 mAh.

(last edit: 25 February, 2017 / 10:14 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
40%
Mau
5%
Biasa Aja
13%
Payah!
45%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.