Connect with us
ASUSVIVOBOOK
Tech News

ASUS Perkenalkan ZenBook UX331 untuk Pasar Indonesia

Manjakan pekerja profesional di Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi, ASUS memboyong laptop terbarunya, ASUS ZenBook UX331. Tak hanya memiliki desain yang cantik, namun laptop ini juga ditenagai oleh hardware yang mumpuni. Tertarik untuk meminangnya?

Updated

Kembali meramaikan pasar laptop Indonesia, ASUS memperkenalkan perangkat terbarunya, ZenBook UX331. Laptop ultra-slim ini merupakan ultrabook yang tak hanya memiliki desain cantik dan mewah, namun juga disokong dengan dukungan hardware yang mumpuni.

“ZenBook adalah laptop yang digarap oleh ASUS agar selalu menyajikan tampilan kemawahan bagi para pemiliknya. Lewat ZenBook UX331, kami ingin pengguna memiliki true experience. Tak hanya dari sebuah laptop portable, namun juga jadi perangkat yang mewah dan powerfull,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

ASUS ZenBook UX331 datang sebagai laptop yang telah diberkati dengan keanggunan dan kemewahan pada desainnya. Bodinya dirancang dengan berbagai sentuhan artistik yang menarik, seperti pada bagian cover yang diberi crystal finishing.

Galip juga menegaskan bahwa laptop ini memiliki bentang layar seluas 13,3 inci dan di dalamnya sudah memiliki kartu grafis tambahan. Lewat kartu grafis tersebut, laptop ini sanggup menjadi sebuah perangkat yang ideal untuk para content creator, seperti video editing, olah foto sekaligus sebagai perangkat entertainment, seperti menonton film.

Berbicara soal layar, ASUS ZenBook UX331 puny bezel yang sangat tipis, yakni hanya 6,86 mm, sehingga membuatnya memiliki rasio sreen-to-body mencapai 80 persen. Pengguna juga bisa mendapatkan viewing angle hingga 178 derajat, yang artinya mereka tetap bisa memandang laptop ini dari sudut kemiringan yang tajam.

Tak hanya itu, resolusi layar ZenBook UX133 sudah FullHD dan dilengkap dengan tingkat kecerahan layar mencapai 300 nits. Tampilan layarnya pun dikalim sangat tajam dengan besaran angka color gamut mencapai 100 sRGB. Hal ini juga menjadikan warna yang dikeluarkan oleh ZenBook UX331 lebih hidup dan akurat.

Bobotnya hanya 1,55 Kg dan ketebalannya hanya 0,5 inci. Fitur lainnya yang turut dibenamkan ke dalam laptop ini adalah NanoEdge Display pada layarnya. Pada aspek performa, ASUS membenamkan prosesor Intel Core i7-8550U dengan clock speed 1,8 GHz dengan jumlah cache menjadi 8 buah dan dapat dipacu hingga 4,0 GHz.

Tak ketinggalan, RAM yang dibenamkan hingga sebesar 16 GB serta SSD berkapasitas 512 GB. ASUS juga menanamkan GPU NVIDIA GeForce MX150 dengan VRAM 2 GB di dalamnya. Untuk yang lebih terjangkau, UX331 diperkuat oleh Intel Core i5-8250, RAM 8 GB dan varian yang hanya menggunakan grafis Intel HD Graphics.

Baca juga

Penasaran dengan harganya? ASUS membanderol ZenBook UX331 mulai dari harga Rp14 jutaan hingga Rp19 jutaan. Seperti kebanyakan laptop ASUS lainnya, pabrikan perangkat teknologi informasi asal Taiwan ini juga memberikan garansi hingga dua tahun untuk ZenBook UX331.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.