Connect with us
UX370-JOE
Tech News

ASUS Perkenalkan ZenBook Flip UX461, Cocok untuk Millenials Super Sibuk

Droidlime.com,

/

ASUS 1

Kembali meramaikan pasar laptop Indonesia, ASUS memperkenalkan secara resmi ultrabook terbarunya, ASUS ZenBook Flip UX461. Sebagai ultrabook premium, ASUS membenamkan banyak fitur menarik, salah satunya engsel eksklusif ergolift hinge yang dapat diputar hingga 360 derajat.

Dikemas layar berukuran 14 inci yang mengusung resolusi Full HD 1.920 x 1.080 piksel, ZenBook Flip UX461 sudah dibekali dengan sistem operasi Windows 10 Home. Keunggulan lainnya, bisa diputar hingga 360 derajat, perangkat ini tak hanya sekadar sebagai laptop, tetapi juga bisa menjadi tablet ultra tipis dengan kemampuan layar sentuh.

Seperti ditegaskan oleh Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia bahwa ZenBook Flip UX461 adalah perangkat yang diperuntukkan bagi para profesional muda yang memiliki mobilitas dalam menjalankan aktivitas bisnisnya.

ASUS 2

“ASUS ZenBook Flip UX461 sangat cocok bersanding dengan generasi millenials yang memiliki fokus bisnis dalam dunia fotografi, influencer, konten kreator, hingga bisnis traveler. Mengapa? Selain performanya unggul, ultrabook ini memiliki bobot yang ringan, yakni hanya 1,4 Kg dan ketebalannya hanya 1,3 Cm,” ucap Galip.

Apakah hanya itu keunggulan ZenBook Flip UX461? Rupanya tidak! Ultrabook ini juga ditopang dengan daya tahan baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 12 jam. Selain itu, ZenBook Flip UX461 juga mewarisi DNA yang dimiliki ZenBook klasik, namun dibuat lebih halus sehingga memberikan kesan solid.

Melengkapi desainnya yang ringkas dan elegan, ZenBook Flip UX461 juga sudah dibekali dengan chip grafis buatan Nvidia, yakni Geforce MX150 dengan video memori sebesar 2 GB. Dukungan lainnya adalah color gamut yang luas, hingga 100% sRGB dan teknologi ASUS Splendid memperkaya reproduksi warna.

ASUS 3

ASUS ZenBook Flip UX461 juga sudah dilengkapi dengan prosesor yang lebih bertenaga dan hemat energi, yakni Intel Core generasi ke-8. ASUS juga turut membenamkan RAM LPDDR3 sebesar 16GB 2133MHz serta penggunaan PCIe SSD M.2 sebesar 512GB.

Untuk konektivitas, port USB 3.0 Type-A dan port USB 3.1 Type-C turut disematkan. Navigasi yang intuitif dan akurat juga ditawarkan oleh glass coated touchpad berukuran lega dan mendukung ASUS Smart Gesture untuk berbagai gestur multi-sentuh.

Touchpad tersebut diberi teknologi palm-rejection dan fingerprint cerdas yang secara otomatis mampu mengenali dan menolak perintah akibat tertekan oleh telapak tangan agar proses bekerja berjalan lancar. Tak hanya itu, demi menunjang produktivitas bekerja, keyboard pada Zenbook UX461 juga memiliki fitur backlight.

Baca juga

Untuk menyempurnakan fungsi multimedia, ASUS ZenBook UX461 yang dibanderol seharga Rp19 jutaa ini juga menyediakan sepasang built-in stereo 1,6W speaker dan digital array microphone. Tak hanya sekadar speaker biasa, speaker yang dibuat bersama Harman Kardon ini sudah mendapat sertifikasi ASUS SonicMaster Technology.

Advertisement
Comments
Tech News

Satu Lagi Smartphone Misterius Racikan Xiaomi Muncul di TENAA

Published

on

Xiaomi Misterius 3
Dari hari ke hari, formasi model Xiaomi terlihat semakin membingungkan, terutama jajaran produk yang masuk ke dalam segmen entry-level. Kini, satu lagi smartphone besutan Xiaomi terungkap di TENAA. Membawa model penamaan M1803E6E, kemungkinan besar smartphone ini masuk ke dalam keluarga Redmi. Dari informasi yang ada, smartphone ini memiliki resolusi HD+ dengan bentang layar berukuran 5,9 inci. Masih mengusung teknologi layar LCD, aspek rasio dari perangkat ini adalah 18:9. Sedangkan kapasitas baterai yang terpasang adalah 3.000 mAh. Melihat bocoran spesifikasi yang dihadirkan, bisa jadi perangkat ini tidak masuk ke dalam lini Redmi Note. Pasalnya, Redmi Note akan datang dengan kapasitas baterai...
Continue Reading
Tech News

Dua Smartphone Nokia Terima Sertifikasi 3C, Salah Satunya Model Nokia X Terbaru

Published

on

Nokia Comeback
Dua smartphone merek Nokia yang diduga salah satunya adalah jajaran Nokia X terbaru telah disertifikasi oleh badan regulasi Cina, 3C. Kedua perangkat tersebut memiliki nomor model TA-1099 dan TA-1109 dan memiliki kemampuan kapabilitas 4G LTE. Sayangnya, smartphone yang bakal diproduksi oleh HMD Global tidak banyak memperlihatkan informasi yang dapat digali. Hanya saja, informasi yang bisa kita tangkap adalah pengisi daya baterai. Disebut-sebut, pengisi daya yang disertakan adalah 10W (5V/2A) dan tidak mendukung pengisian cepat alias fast charging. Jika melihat informasi pengisi daya yang disertakan, besar kemungkinan duo Nokia ini akan masuk ke dalam segmen entry-level. Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa waktu...
Continue Reading
Tech News

iPhone SE 2 Datang dengan A10 Fusion, Tidak Punya Jack Audio 3,5mm

Published

on

iPHone SE 2 5
Rumor mengenai keinginan Apple untuk membuat iPhone SE generasi kedua semakin menarik. Kabarnya, perusahaan yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat semakin dekat untuk merilis perangkat tersebut. Ya! Rumor terbaru yang beredar, Apple akan merilis iPhone SE 2 pada bulan Mei tahun ini. Tak hanya itu, bocoran lainnya juga mengungkapkan bahwa iPhone SE 2 ini akan disokong dengan chipset A10 Fusion. Seperti kita ketahui bersama, chipset ini untuk pertama kalinya disematkan oleh Apple ke dalam iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada tahun 2016 lalu. Agar model iPhone SE terbaru terlihat lebih modern, Apple akan menghapus jack audio 3.5mm. Selain itu,...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer