Connect with us
ROG GL504
Tech News

ASUS Perkenalkan ZenFone Ares, Apa Daya Tariknya?

Published
ASUS ZenFone Ares

ASUS kembali membuat gebrakan dengan memperkenalkan satu samrtphone baru, yakni ASUS ZenFone Ares di pasar Taiwan. Smartphone ini hadir dengan menekankan pada kemampuan Augmented Reality atau AR dan Virtual Reality atau VR yang memiliki spesifikasi hardware hampir identik dengan ASUS ZenFone AR yang meluncur tahun lalu.

ASUS ZenFone Ares hadir dengan bentang layar Super AMOLED berukuran 5,7 inci dan memiliki resolusi QHD. Berbeda dengan kebanyakan smartphone yang meluncur di tahun ini, ZenFone Ares hanya disokong dengan layar yang memiliki aspek rasio 16:9.

ASUS juga melengkapi layar smartphone ini dengan teknologi Tru2life untuk meningkatkan visibilitas di luar ruangan dan pelapis anti-minyak. ZenFone Ares disokong oleh chipset Snapdragon 821 yang dikawinkan dengan RAM sebesar 8 GB dan internal storage berkapasitas 128 GB dengan teknologi UFS 2.0.

ASUS ZenFone Ares 2

Smartphone ini tampaknya juga memiliki kompabilitas dengan teknologi ARCore besutan Google. Untuk sektor kamera, ZenFone Ares dilengkapi dengan satu kamera belakang yang memiliki resolusi 23 MP dengan lensa PixelMaster 3.0. Sedangkan untuk kamera depannya hanya memiliki sensor 8 MP.

Meski masih mengadopsi Android Nougat, ASUS membekali smartphone ini dengan kapasitas baterai yang tidak begitu mengecewakan, yakni 3.300 mAh. Tak hanya itu, ASUS juga melengkapi baterai yang dibenamkan dengan dukungan Quick Charge 3.0.

Baca juga

Sedangkan untuk melengkapi pengalaman pengguna dalam hal multimedia, ASUS ZenFone Ares telah dibekali dengan audio decoder SonicMaster 3.0 Hi-Res Audio 384 kHz. Selain itu, ada juga dukungan DTS Headphone dengan 7.1 Surround Sound. Di pasar Taiwan, Ares dibanderol dengan harga TWD 9.999 atau sekitar Rp4,6 juta.

Comments

Wajib baca

Populer