Connect with us
ZFLive
Tech News

ASUS Pegasus 4S Resmi Diperkenalkan, Miliki Layar Lega dan Dual-camera

Droidlime.com,

/

Asus Pegasus 4S 1

ASUS kembali meramaikan persaingan smartphone kelas menengah. Pabrikan smartphone asal Taiwan ini telah memperkenalkan ASUS Pegasus 4S. Informasi mengenai desain dan spesifikasi Pegasus 4S sejatinya telah terungkap sejak sebulan yang lalu.

Hanya saja, ASUS mendaftarkan smartphone tersebut dengan kode penamaan ASUS X018DC di badan sertifikasi TENAA. Dengan begitu, tak ada yang menduga jika perangkat tersebut adalah ASUS Pegasus 4S.

Dikemas dengan balutan bodi metal, desain ASUS Pegasus 4S terlihat lebih trendi. Pada bagian depannya telah disajikan layar bezel-less berukuran 5,7 inci dengan aspek rasio 18:9. Layar tersebut juga sudah mendukung resolusi HD+.

Tak hanya itu, ASUS juga melengkapi bagian bawah layar dengan kaca melengkung 2.5D. Memiliki dimensi yang terbilang kompak, yakni 152,6 x 72,7 x 8,8 mm, ASUS Pegasus 4S bobotnya hanya 160 gram.

Pada bagian belakang perangkat, ASUS telah menyematkan dukungan dual-camera utama yang telah dilengkapi dengan LED flash. Adapun komposisi dual-camera yang disematkan adalah 16 MP dan 8 MP.

Sementara untuk kebutuhan foto selfie, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP. ASUS juga telah membenamkan baterai yang memiliki kapasitas besar, yakni 4.030 mAh.

Bagaimana dengan dapur pacunya? Kali ini, ASUS mempercayakan chipset besutan MediaTek, yakni MT6750T yang memiliki clock speed 1,5 GHz. Dukungan lainnya adalah pilihan RAM 3 GB atau 4 GB dan internal storage 32 GB dan 64 GB.

Lahir di akhir tahun 2017, ASUS Pegasus 4S masih mengadopsi Android Nougat 7.0. Sayangnya, ASUS belum mengabarkan secara rinci kapan smartphone ini bakal dirilis, termasuk harga jualnya.  Kabarnya, smartphone ini bakal hadir dalam dua pilihan warna, yakni Star Black dan Gold.

Advertisement
Comments
Tech News

Gandeng Shiseido, OPPO Boyong OPPO F7 Youth ke Indonesia

Published

on

OPPO F7 Youth 1
Setelah memberikan beberapa bocoran mengenai kemasan dan kolaborasi dengan Shiseido, Kali ini OPPO Indonesia mengkonfirmasi bahawa pada kemasan kolaborasi tersebut akan dimanfaatkan untuk memperkenalkan perangkat terbaru F7 Youth. Perangkat ini akan diperkenalkan secara resmi kepada publik pada tanggal 23 Mei 2018 di Jakarta. Pada halaman situs http://f7.oppomobile.id/shiseido/ terlihat jelas mengenai kemasan kolaborasi OPPO dan Shiseido serta detail dari itemyang didapatkan oleh konsumen ketika membeli perangkat ini. Kemasan kolaborasi ini dinamakan F7 Youth Limited Special Package. Pada kemasan ini konsumen akan mendapatkan F7 Youth Diamond Black. Berbeda dengan rumor yang belakangan beredar bahwa OPPO akan meluncurkan perangkat ini dengan warna putih....
Continue Reading
Tech News

Lei Jun Konfirmasi, Xiaomi Punya Acara Menarik di Akhir Bulan Mei ini

Published

on

Xiaomi Event
Xiaomi belum lama ini menegaskan bahwa mereka berencana untuk menggelar sebuah acara di Cina. CEO perusahaan, Lei Jun pun telah mengungkapkan bahwa berbagai produk baru akan diumumkan pada acara tersebut. Meski begitu, tangga pasti dari acara tersebut belum pernah diungkap. Nah! Baru-baru ini ada sebuah laporan yang menyebutkan bahwa pabrikan smartphone asal Cina tersebut yang kini masuk lima besar pasar smartphone global akan menggelar sebuah acara pada tanggal 31 Mei 2018. Bahkan Lei Jun juga ikut menegaskan bahwa acara tersebut akan digelar di kota Shanghai, Cina. Sebelumnya sebuah bocoran juga ikut-ikutan muncul di internet yang juga mengugkapkan bahwa Xiaomi telah...
Continue Reading
Tech News

Kelar Merilis Nokia X6, HMD Siapkan Dua Nokia X Series Terbaru

Published

on

Nokia X depan
Nokia X6 sudah secara resmi hadir di pasar Cina. Smartphone ini hadir untuk mengisi kekosongan di antara harga Nokia 6 (2018) dan Nokia 7 Plus. Di pasar Cina, smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari US$ 204 atau sekitar Rp2,8 juta. Namun, ditengah-tengah kehadiran Nokia X6, HMD Global juga digosipkan sedang menggarap Nokia X5 dan Nokia X7. Rencananya, kedua smartphone ini baru akan meluncur di akhir tahun 2018. Besar kemungkinan, HMD Global akan meramu desain Nokia X5 dan Nokia X7 mirip dengan Nokia X6, yakni memiliki layar penuh plus poni. Soal spesifikasi dan fitur yang dibenamkan ke dalam kedua smartphone...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer