/ ASUS

ASUS Pastikan Bakal Boyong Zenfone 4 Selfie ke Indonesia

Setelah memboyong Zenfone 4 Max Pro ke pasar Indonesia, ASUS kembali menepati janjinya untuk mengahdirkan dua Zenfone 4 Series lainnya, yakni Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro. Sudah pasti kehadiran keduanya untuk memanjakan para penggila selfie di Tanah Air.

Seperti ditegaskan oleh Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia, bahwa ASUS menjawab permintaan penggemar swafoto dengan memperbarui lini produk ASUS Zenfone Selfie yang cukup fonomenal.

"Kini kami akan hadirkan inovasi yang lebih lanjut, yakni Zenfone Selfie terbaru. Kami akan membawa keduanya, Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro yang sudah disokong dual-camera depan ke pasar Indonesia," jelas Galip.

Bahkan, ASUS menjanjikan lewat dual-camera depan yang ada pada kedua smartphone barunya ini, pengguna bisa mengambil foto dirinya dengan lebih sempurna. Tak hanya itu, menangkap lebih banyak orang (wefie) dan memotret pemandangan yang lebih luas juga bisa dilakukan.

"Daya tarik lainnya, kedua smartphone ini sudah mengaplikasikan efek beautification dengan sensitivitas cahaya hingga 2 kali lipat lebih baik. Kini bahkan, pengguna juga bisa merekam video 4K dengan kamera depan," tambah Galip.

Rencananya, produsen perangkat teknologi asal Taiwan ini akan secara resmi memperkenalkan Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro di Indonesia pada tanggal 25 Oktober 2017 nanti. Sayangnya, ASUS masih menutup rapat mengenai harga jual kedua smartphone selfie-nya itu.

 

(last edit: 12 October, 2017 / 9:14 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
13%
Biasa Aja
15%
Payah!
10%
Tentang Penulis
A. Wasa Wirman
Pengguna Oneplus 5 & iPhone 6s. Menyukai segala perkembangan teknologi dan gadget, senang berbicara dengan orang banyak. Mengawali karirnya di bidang marketing dan keuangan, kini Wasa menjadi bagian dari DroidLime sebagai CFO.