ASUS Pasarkan ZenWatch 2 di Indonesia Mulai Rp2 Jutaan

Now Reading
ASUS Pasarkan ZenWatch 2 di Indonesia Mulai Rp2 Jutaan

ASUS kembali melakukan gebrakan dengan menyiapkan lini produk terbaru yaitu Zenwatch 2 yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Sulitnya mendapatkan perangkat wearable pintar resmi menjadikan pasar black market semakin diminati. Berangkat dari masalah ini, ASUS Indonesia menghadirkan perangkat wearable pintar secara resmi di pasaran Indonesia yakni dengan menggelar pre-order di situs resmi ASUS Store Indonesia di ASUS Store mulai 1 April 2016.

Selama masa pre-order yang berlangsung 1 sampai 10 April 2016, ASUS ZenWatch 2 akan dipasarkan dengan harga khusus mulai dari Rp2.499.000. Khusus pembelian ZenWatch Wren (metal silver strap) akan mendapatkan rubber strap senilai Rp300.000. Tak hanya di ASUS Store, ASUS Indonesia juga bekerjasama dengan sejumlah marketplace terkemuka lainnya seperti Blibli.com, Dinomarket, Bhinneka, Mataharimall, dan Erafone.com.

Salah satu fitur yang menarik dari smartwatch ini adalah adanya speaker yang dapat terhubung dengan smartphone via konektivitas Bluetooth. “Dengan begitu kita tidak perlu repot-repot merogoh kantong atau tas untuk mengambil smartphone saat ada panggilan telepon yang masuk,” sebut Juliana, Country Product Group Leader ASUS Indonesia.

Untuk mengatasi masalah pada pengisian baterai, ASUS menghadirkan fitur Fast Charging pada ZenWatch 2. Dengan Fast Charging, baterai ASUS ZenWatch 2 dapat terisi hingga 60 persen hanya dalam waktu 15 menit saja. Untuk pengisian hingga 100 persen atau mengisi penuh, smartwatch ini membutuhkan waktu sekitar 70 menit. Setelah itu, ASUS ZenWatch 2 siap untuk diajak berpetualang hingga dua hari.

ASUS ZenWatch 2 hadir membawa prosesor quad-core Snapdragon 400 1,2 GHz, RAM 512 MB, storage 4 GB, dan pilihan layar 1,45 atau 1,65 inci. Total ada empat varian yang dijual, di antaranya menggunakan tali berbahan stainless, karet, dan kulit dengan harga mulai Rp2.399.000 hingga Rp3.099.000.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
53%
Mau
29%
Biasa Aja
12%
Payah!
6%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response