ASUS Mulai Ungkap Detail ZenFone 3, Ini Dia Bentuk dan Spesifikasinya

Now Reading
ASUS Mulai Ungkap Detail ZenFone 3, Ini Dia Bentuk dan Spesifikasinya

Rentang waktu akhir bulan Mei hingga Juni nanti, kita bakal mengetahui jajaran lini produk ZenFone 3 dari ASUS secara mendetail. Namun buat Anda yang sudah tidak sabar menanti, setidaknya saat ini sudah ada bocoran informasi mengenai ASUS ZenFone 3.

Saat memperkenalkan ZenFone 3 nanti, setidaknya bakal ada tiga varian yang disiapkan. Mulai dari ZenFone 3, ZenFone 3 Deluxe, dan ZenFone 3 Max. Dimensi layarnya pum bervariasi, mulai dari 4,5, 5, dan 5,5 inci. Bahkan kemungkinan juga ada yang berlayar 6 inci.

zenfone-3-leaked-render

ASUS juga bakal menggunakan kaca lengkung 2,5D pada varian ZenFone 3. Sementara pilihan warna yang disediakan setidaknya ada lima, yaitu white, black, silver, gold, dan rose gold. Ada pun range harga untuk jajaran ZenFone 3 mulai dari US$110 (Rp1,5 juta) hingga US$370 (Rp5 juta).

zenfone-3-spec

Perlu diketahui, jajaran smartphone ASUS ZenFone 3 bakal didominasi oleh prosesor dari Qualcomm. Ada pula beberapa varian yang bakal menggunakan prosesor besutan MediaTek. Hal ini dikarenakan Intel yang sudah tidak lagi memproduksi prosesor untuk smartphone.

Baca juga: Detail Spesifikasi BlackBerry Hamburg Beredar di GFXBench

ASUS ZenFone 3 dikabarkan juga bakal mendapat perubahan drastis dari sisi penampilan. Bentuknya bakal jauh lebih tipis dan berbalut bodi metal. Yang tidak kalah menarik adalah performa dan kameranya dimana varian ZenFone 3 tertinggi bakal mengusung duet kamera 23 MP dan 8 MP, serta CPU Snadpragon 820.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
66%
Mau
14%
Biasa Aja
12%
Payah!
7%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response