ASUS Perkenalkan Monitor Portabel untuk Smartphone Hingga Notebook

Now Reading
ASUS Perkenalkan Monitor Portabel untuk Smartphone Hingga Notebook

Setelah sebelumnya Apple MacBook 12 inci mengejutkan pasar dengan muncul hanya menggunakan satu port saja, yaitu port USB Type-C, kini ASUS mengumumkan monitor portabel pertama mereka yang menggunakan port USB Type-C.

Monitor yang diberi nama ASUS MB169C+ adalah penerus monitor ASUS MB168B+ yang hadir dengan port USB 3.0. Hanya saja monitor berdimensi 15,6 inci menggunakan port USB Type-C. Resolusi MB169C+ masih sama dengan MB168B+, yaitu 1.080p.

Selain port USB, perbedaan keduanya terletak pada jenis panelnya. ASUS MB169C+ sudah menggunakan panel IPS, lebih baik ketimbang panel TN seperti yang digunakan pada ASUS MB168B+ sehingga menghasilkan warna yang lebih kaya dan lebih jelas.

Baca juga: ZenFone 3 Rilis Pertengahan 2016 dengan Fingerprint dan USB Type-C

ASUS mengatakan bahwa monitor dengan berat 800 gram dan ketebalan 8,5 mm ini bisa digunakan atau dikombinasikan dengan platform apapun yang menggunakan konektor USB Type-C, seperti tablet Nokia N1, Apple MacBook, atau Chromebook Pixel. Belum diketahui kisaran harga dari monitor MB169C+ ini. Namun beberapa pihak menaksir harganya antara US$200-US$300 atau berkisar antara RP2,5 hingga Rp4 juta.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
8%
Mau
23%
Biasa Aja
69%
Payah!
0%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response