/ ASUS

ASUS Luncurkan ZenFone V di Amerika Serikat, Apa Istimewanya?

ASUS kembali meluncurkan smartphone terbarunya ZenFone V di Amerika Serikat melalui operator Verizon. Smartphone yang eksklusif di-bundling bersama Verizon ini merupakan perangkat model baru dengan nama kode V520KL.

ZenFone V memiliki layar AMOLED 5,2 inci dengan resolusi Full HD. Dapur pacunya diisi SoC Snapdragon 820. Sangat sedikit smartphone ASUS yang menggunakan panel layar AMOLED. Bahkan lebih sedikit smartphone ASUS yang ditenagai Snapdragon 820, hanya ZenFone 3 Deluxe dan saat ini ZenFone V.

Pada sektor kamera, smartphone ini memiliki kamera utama 23 MP dengan aperture F/2.0 dan OIS. Spesifikasi lainnya di antaranya RAM 4 GB, internal storage 32 GB yang dapat diperluas dengan menggunakan microSD, dan kamera depan 8 MP. Sisi baterainya berkapasitas 3.000 mAh yang didukung PowerDelivery 2.0 dengan port USB-C.

Sampai saat ini, ASUS ZenFone V baru terlihat muncul di website ASUS. Adapun di website Verizon masih belum terlihat tanda-tanda keberadaannya. Karenanya kita belum bisa mengetahui banderol harga waktu ketersediaan smartphone ini.

(last edit: 17 September, 2017 / 10:12 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
69%
Mau
9%
Biasa Aja
23%
Payah!
4%
Tentang Penulis
Yasser Arafat

Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.