ASUS Live, Kembaran ZenFone Go yang Dilengkapi TV Digital

Setelah secara berturut-turut mengeluarkan smartphone dengan nama ZenFone, kini ASUS mencoba terobosan baru. ASUS resmi memperkenalkan smartphone baru tanpa embel-embel nama ZenFone, yaitu ASUS Live. Smartphone ini dipasarkan di Brazil.

Walau tidak berasal dari keluarga ZenFone, namun ASUS Live memiliki spesifikasi yang sama dengan ZenFone Go. Hanya saja smartphone ini dibekali fitur TV digital yang lazim dimiliki smartphone di Brazil. ASUS Live memiliki layar berdimensi 5 inci dengan dimensi bodi 144,5 x 71 x 9,98 mm, sama seperti ASUS ZenFone Go, hanya lebih berat 5 gram.

ASUS Live menggunakan prosesor quad-core MediaTek MT6580 dipasangkan dengan GPU Mali-400MP2 dan RAM 2 GB yang menjalankan Android Lollipop 5.1 serta dibalut user interface ZenUI 2.0. Kamera 8 MP dengan f/2.0 aperture beserta LED flash bisa ditemukan di bagian belakang dan 2 MP di bagian depan.

Kapasitas penyimpanan yang tersedia sebesar 16 GB dan kapasitas baterai yang tersedia sebesar 2.070mAh. ASUS Live hadir dengan dual-SIM tanpa koneksi LTE dan tersedia dalam varian warna blue, pink, dan yellow dengan kisaran harga US$211 atau setara dengan Rp2,9 juta rupiah.

(last edit: 17 January, 2016 / 10:05 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
4%
Mau
4%
Biasa Aja
41%
Payah!
52%
Tentang Penulis
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.