ASUS Pasarkan Notebook Gaming Mutakhir ROG G752 di Indonesia

Now Reading
ASUS Pasarkan Notebook Gaming Mutakhir ROG G752 di Indonesia

ASUS meresmikan kehadiran lini laptop gaming terbarunya, yaitu ROG G752. Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia, mengatakan dengan ASUS ROG G752, pihaknya yakin bahwa ASUS akan mampu kembali mendulang kesuksesan di ranah notebook gaming di Indonesia seperti yang pernah dicapai di tahun 2015 lalu. “ASUS ROG G752 akan menjadi salah satu pioner utama kami di tahun ini,” ucap Juliana.

“ROG G752 memiliki desain istimewa dengan mengadopsi konsep tampilan ala Iron Man menggunakan bahan Titanium Gray plus yang mengandung bahan tembaga,” sebut Juliana. “Adaptasi tersebut menimbulkan pengaruh yang sangat kuat pada notebook ini, berupa kesan mewah dan futuristik,” sambungnya.

asus-rog-g752-02

Guna mendukung performa yang andal ketika bermain game, ASUS menyematkan kartu VGA paling mutakhir dari Nvidia di ROG G752. “Nvidia Geforce GTX980M memiliki dukungan VRAM DDR5 sebesar 8 GB. Jarang ada notebook gaming di Indonesia memiliki kapasitas RAM pada GPU-nya sebesar itu,” ucapnya lagi.

Selain itu, G752 adalah notebook gaming pertama di dunia yang menggunakan teknologi 3D vapor chamber sebagai solusi saat perangkat bekerja sangat berat untuk mengolah gambar dengan baik. Ketika reproduksi panas mulai terjadi pada komponen CPU dan GPU, akan langsung dinetralisir oleh cairan (liqiud) yang terdapat pada ruang uap vapor tersebut.

ASUS ROG G752 sendiri memiliki layar 17,3 inci full HD. Notebook ini dibekali prosesor Intel Core i7 generasi keenam, yaitu i7-6700HQ dengan clockspeed 3,5 GHz. Sisi storage pun tak kalah jumbo dengan HDD 1 TB. Berbekal spesifikasi tertinggi di kelasnya, maka tak heran apabila ASUS mematok harga lumayan untuk notebook gaming barunya ini. ASUS ROG G752 dipasarkan mulai harga RP30 juta.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
57%
Mau
38%
Biasa Aja
3%
Payah!
3%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response