ASUS Boyong Notebook Lipat dengan USB Type-C ke Indonesia

Now Reading
ASUS Boyong Notebook Lipat dengan USB Type-C ke Indonesia

Selain smartphone, notebook adalah perangkat unggulan yang dipasarkan ASUS di Indonesia, termasuk di antaranya adalah notebook lipat VivoBook Flip TP200 berlayar 11,6 inci. Produk ini memiliki sejumlah peningkatan dari lini produk notebook flip versi sebelumnya. Salah satunya adalah penggunaan konektor USB Type-C.

Port USB Type-C memiliki ukuran lebih kecil. Hal ini memengaruhi dimensi ASUS VivoBook Flip TP200 jadi lebih compact dan ringan dengan bobot hanya 1,2 kg. Dari sisi kecepatan, USB Type-C juga mampu mentransfer data hingga kecepatan 10 Gbps (1,2 GB/detik). Secara teori pengguna dapat mentransfer film berukuran 12 GB hanya dalam waktu sekitar 10 detik.

ASUS TP200SA dirancang menggunakan prosesor quad-core Intel Pentium Braswell N3700 dan disokong dengan RAM DDR3L sebesar 4 GB. Baterainya sendiri berkapasitas 38 Whr dan diklaim bisa bertahan hingga delapan jam untuk penggunaan normal. Kecepatannya pun makin optimal dengan adanya SSD berkapasitas 128 GB.

ASUS VivoBook Flip TP200 juga dapat bertransformasi ke dalam empat bentuk. Pengguna dapat memakainya menjadi sebuah notebook, tablet, dan dua bentuk lain dengan memutarnya hingga 300 derajat. Ini berguna ketika Anda ingin menjadikan TP200 sebagai standing display untuk menampilkan konten multimedia atau lainnya. Notebook flip ini dipasarkan seharga Rp6.099.000.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
71%
Mau
14%
Biasa Aja
14%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response