Connect with us
ROG GL504
Tech News

ASUS Bakal Jual ZenFone Max Pro M1 via Lazada

Published
ASUS MAKAN MIE

ASUS secara resmi akan menggelar satu acara spesial pada tanggal 23 April 2018 nanti di pasar Indonesia. Sudah bisa dipastikan, acara spesial tersebut digelar oleh ASUS untuk memperkenalkan satu smartphone terbarunya, yakni ASUS ZenFone Max Pro M1.

Namun, sebelum perangkat itu diperkenalkan ke hadapan konsumennya di Indonesia, ASUS sudah lebih dulu menggandeng satu mitra eksklusif, yakni Lazada. Ya! Nantinya salah satu toko online ternama di Tanah Air ini akan bertanggung jawab untuk memasarkan ZenFone Max Pro M1 hingga ke tangan konsumen.

Sayangnya tak ada informasi lebih lanjut, model penjualan seperti apa yang nantinya akan ditawarkan oleh ASUS dan Lazada dalam memasarkan ZenFone Max Pro M1. Tak sedikit yang berharap, nantinya mereka membuka kran penjualan dengan sistem pre-oder.

ASUS Lazada

ZenFone Max Pro M1 sendiri digadang-gadang oleh ASUS sebagai smartphone dengan kinerja terbaik di kelas menengah. Pasalnya, pabrikan teknologi asal Taiwan ini mempercayakan ZenFone Max Pro M1 ditenagai dengan chipset Snapdragon 636, sepeti yang bercokol di dalam Redmi Note 5 yang juga baru diperkenalkan di Indonesia.

Bahkan lebih jauh, lewat sejumlah akun sosial media yang dimilikinya, baik di Facebook atau pun Instagram, ASUS juga berkelakar bahwa dukungan Snapdragon 636 yang ada di dalam ZenFone Max Pro (M1) tak hanya mampu memberikan performa yang jauh lebih baik, tetapi juga hemat dalam penggunaan baterai.

Baca juga

Sayangnya, ASUS hanya menggoda konsumen lewat dukungan chipset yang bakal ada di dalam ZenFone Max Pro M1. Lebih dari itu mereka tutup mulut, seperti dukungan dual-camera yang disematkan, RAM dan ROM yang ditanam dan juga kapasitas baterainya.

Comments

Wajib baca

Populer