ASUS akan Pamerkan ZenFone dan ZenWatch Baru

ASUS diperkirakan akan menampilkan beberapa perangkat barunya pada ajang IFA 2015 di Berlin. Sebelumnya, ASUS sudah memberikan sedikit bocoran tentang ZenWatch dan ZenFone barunya melulu sebuah video pendek yang di-upload ke YouTube. ASUS sendiri sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan sebuah acara di dalam ajang IFA 2015.

Di dalam video singkat yang di-upload melalui YouTube, ASUS memamerkan beberapa lini perangkat barunya seperti komputer desktop, perangkat yang terlihat seperti ZenFone, dan sebuah smartwatch.

Jika diperhatikan secara seksama, desain smartwatch yang ditampilkan dalam video tersebut sangat mirip dengan ZenWatch. Bisa jadi itu merupakan smartwatch ASUS ZenWatch 2 yang memang sudah santer dibicarakan sejak pertengahan tahun ini.

Sejatinya, ASUS sudah pernah meluncurkan ZenWatch 2. Namun hingga hari ini perangkat tersebut belum tiba juga dipasaran. Sepertinya, ASUS ingin merilis versi penyempurnaan dari ZenWatch 2 yang sebelumnya diluncurkan sehingga desain dan daya tahan baterainya pun akan lebih baik.

(last edit: 20 August, 2015 / 5:19 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
11%
Mau
22%
Biasa Aja
0%
Payah!
67%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.