Game Asphalt Terbaru Segera Hadir untuk iOS, Android, dan Windows 10

Now Reading
Game Asphalt Terbaru Segera Hadir untuk iOS, Android, dan Windows 10

Asphalt merupakan game balap mobil besutan Gameloft yang populer di perangkat mobile dengan berbagai sistem operasi, seperti Android, iOS, dan Windows 10 Mobile. Game yang satu ini menawarkan grafis yang memanjakan mata, beragam arena, mobil, reward, dan kontrol yang menyenangkan.

Dalam game-game Asphalt sebelumnya Anda dapat menikmati balapan mobil di aspal. Untuk Asphalt terbaru ini, Gameloft berencana menyajikan balapan secara off-road agar Anda bisa menikmati rasanya balapan di atas tanah, air, dan tempat ekstrem lainnya dengan menggunakan mobil-mobil canggih yang bisa berjalan di kondisi ekstrem.

Sesuai dengan tema off-road, Asphalt terbaru ini diberi nama Asphalt: Xtreme. Nantinya dalam game ini Anda bisa mengendarai 35 mobil off-road mulai dari SUV hingga mobil rally. Arena balapan game ini akan mengambil tempat-tempat tanpa aspal, seperti daerah Phuket Thailand, Lembah Nil Mesir, Svalbard, hingga Gurun Gobi.

Hampir sama dengan Asphalt sebelumnya, diperkirakan untuk men-download game ini di smartphone berbasis Android, iOS, dan Windows 10 Mobile tidak akan dikenakan biaya. Namun cara monetasi yang dilakukan oleh Gameloft pada Asphalt: Xtreme akan menggunakan in-app purchase, dimana memungkinkan Anda untuk membeli item, token, mobil, dan masih banyak lagi.

Kalau Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai game ini maka dapat mengunjungi situs resmi Asphalt: Xtreme. Setelah itu, Anda juga dapat melakukan registrasi akun pada situs tersebut untuk mendapatkan token, item, dan mobil menarik ketika game ini sudah dirilis resmi di berbagai store.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
81%
Mau
0%
Biasa Aja
6%
Payah!
13%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.

Leave a Response