/ Apple

Apple Tawarkan Program Tukar Tambah untuk iPhone X dan iPhone 8

Sejatinya program trade in iPhone ini sudah hadir sejak tahun 2015. Program trade in ini menawarkan kepada pengguna setia Apple iPhone agar dapat melakukan upgrade setiap peluncuran iPhone terbaru. Selain menukar iPhone lamanya, pengguna juga diharuskan menambah uang sesuai dengan ketentuan yang berlaku setiap bulannya.

Program trade ini kembali hadir pada peluncuran iPhone X dan iPhone 8. Apabila pada program terdahulu pengguna diharuskan mengunjungi Apple Store, pada program trade in kali ini sedikit berbeda. Pengguna iPhone lama dapat melakukan trade in melalui pos. Caranya cukup dengan melakukan request "trade in kit" dan mengirimkannya melalui pos.

Adapun beberapa syarat yang diperlukan untuk proses trade in ini antara lain dapat dinyalakan dan di-charge, tidak terdapat retakan atau pecah pada layar, dan layarnya tentu harus berfungsi dengan baik. Apabila iPhone yang ingin ditukar tidak memenuhi syarat tersebut, pengguna dapat menggunakan layanan Apple Care+.

Sayangnya program ini hanya tersedia untuk wilayah Amerika Serikat saja. Namun, kita berharap saja vendor yang ada di Indonesia juga menawarkan program trade in untuk produk iPhone X dan iPhone 8. Kedua iPhone terbaru ini akan diluncurkan pada tanggal 12 September 2017 waktu Amerika Serikat dan sudah dapat dipesan pada tanggal 15 September 2017.

(last edit: 12 September, 2017 / 5:32 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
73%
Mau
4%
Biasa Aja
7%
Payah!
18%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.