Apple Rilis Tiga Model iPhone di 2017?

Apple dikabarkan sedang menyiapkan produk iPhone terbarunya untuk dirilis pada tahun depan. Seperti dilansir dari PhoneArena, muncul kabar terbaru mengenai iPhone baru pada tahun depan. Disebutkan bahwa Apple berencana untuk merilis tiga model iPhone, yakni D20, D21, dan D22. Dua nomor model pertama kemungkinan adalah iPhone 7s dan iPhone 7s Plus.

Adapun model yang ketiga besar kemungkinan sebagai model high-end yang dikabarkan mengusung desain kaca, layar OLED borderless dengan tombol Home tertanam pada layar, wireless charging, dan sejumlah inovasi teknologi lainnya. Kabarnya, model ini memiliki codename "Ferrari", yang terdengar cukup berkelas.

Sejumlah pemasok mengklaim bahwa logic board internal iPhone akan terdiri dari dua bagian yang tersambung dengan kabel pita. Bagian pertama akan diisi oleh hardware penting seperti chipset Apple A11 dan NAND flash storage. Adapun bagian kedua menjadi tempat komponen seluler.

Di samping itu, kartu SIM dikabarkan akan diempatkan di bagian bawah agar bisa memberikan ruang lebih banyak untuk komponen internal lainnya. Ini merupakan ide yang diadopsi dari iPad Pro. Belum lagi, Apple sebelumnya diketahui sudah mendaftarkan dua paten terkait teknologi dual-SIM yang mungkin bakal diwujudkan pada iPhone terbarunya nanti.

(last edit: 22 December, 2016 / 12:04 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
73%
Mau
23%
Biasa Aja
5%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Yasser Arafat

Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.