Apple akan Perkenalkan Dua iPad Baru pada 9 September 2015

Apple akan meluncurkan iPad Pro dan iPad Mini 4 pada sebuah acara yang diadakan pada 9 September 2015 mendatang. Tak hanya itu, pada acara tersebut Apple juga akan memperkenalkan iPhone 6s sebagai penerus dari generasi iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

iPad Pro sendiri telah menjadi buah bibir selama berbulan-bulan dan diyakini perangkat ini akan memiliki ukuran layar yang sama dengan MacBook, yakni 12,9 inci. Diperkirakan, tablet buatan Apple ini akan memasuki masa pre-order pada Oktober 2015 dan akan tersedia di pasaran pada November 2015.

Sementara iPad Mini 4 akan datang dengan spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya. Tablet ini akan memiliki bodi yang lebih tipis dan akan ditenagai oleh chipset yang lebih powerful, yakni Apple A8.

Menurut 9to5Mac, tak ada lagi lini iPad lainnya selain iPad Pro dan iPad Mini 4 yang akan diperkenalkan pada acara tersebut. Hal ini mengindikasikan bahwa iPad Air generasi terbaru tidak diluncurkan pada tanggal 9 September 2015.

(last edit: 16 September, 2015 / 11:50 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
14%
Mau
71%
Biasa Aja
14%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.